Scroll to Top

Tiga Kakak Beradik The Overtunes Perkenalkan Single Baru “Time Will Tell”

By admin / Published on Monday, 23 Apr 2018 05:09 AM / No Comments / 1104 views

Cadaazz.com – Tiga kakak beradik Mikha, Reuben dan Mada yang tergabung dalam The Overtunes kembali merilis single terbaru mereka yang diberi judul “Time Will Tell”. Lagu patah hari yang dibuat oleh Mikha Angelo ini bercerita tentang seseorang yang sedang terlihat sedih, bingung dan juga marah mengenai hubungan percintaannya.

“Jadi ceritanya orang ini agak sedih, bingung dan juga marah kenapa orang yang dia cintai sekarang bisa mematahkan hatinya dengan begitu gampangnya. Nyambung ke judul “Time Will Tell”, karena pada akhirnya, cuma waktu yang bisa menunjukkan apakah orang ini bisa mencintai orang lain apa tidak”, ungkap Mikha Angelo.

Dikemas dengan konsep musik yang sangat easy listening, “Time Will Tell” hanya memakan waktu satu hari dalam proses rekamannya. Proses aransemennya pun hanya memakan waktu 2 hari. Boleh dibilang, keseluruhan lagu “Time Will Tell” ini digarap dan diselesaikan sendiri oleh The Overtunes dalam jangka waktu yang cukup singkat. Dalam lagu “Time Will Tell” The Overtunes menyuguhkan peningkatan gaya bermusik mereka yang lebih modern, namun tetap lekat dengan petikan gitar dan musik ala The Overtunes yang kita kenal.

“Untuk lagu ini, emang cuma kita bertiga. Dari segi nulis lagu, produce, drum, keyboard, sampe arranging-nya kita bertiga yang mainin. Mungkin untuk lagu, ini kita tidak terlibat dengan musisi lain. Namun kedepannya, bakal ada kemungkinan sih untuk kolaborasi dengan yang lain”, jelas Mikha.

Time Will Tell dipilih menjadi single perdana untuk album kedua The Overtunes, yang rencananya baru akan dirilis akhir tahun 2018. Penasaran? (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.