Scroll to Top

Showcase Element Di Warnai Kegagalan Merilis Single Baru Dan Pemecatan Sang Bassis Saat Itu Juga

By admin / Published on Sunday, 22 Apr 2018 04:35 AM / No Comments / 979 views

Cadaazz.com –  Showcase dan  rilis single baru Element Reunion pada Jumat /20/4/18 malam di Lefty Suite, Foodism Kemang Jakarta Selatan mengalami kendala dengan ketidakhadiran Ibank di posisi bass yang berujung pada pemecatan saat itu juga lewat statemen langsung Didi Riyadi di depan para Parlement (sebutan buat fans Element) dan penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Ferdy Tahier dan Lucky Wija

Element Reunion yang sedianya akan tampil diatas panggung dengan formasi awal yaitu Ferdy Tahier (vokal), Lucky Wija (vokal), Arya (gitar), Adhit (gitar ), Fajar (keyboard), Didi Riyadi (drum) dan Ibank (bass) hampir batal tampil setelah Ibank menginformasikan tidak bisa hadir hanya beberapa jam sebelum acara di mulai. Sambil membuka acara, Ferdy Tahier mengumumkan situasi yang tidak mengenakan tersebut pada penonton dan fans yang hadir.

“Mohon maaf bahwa sang bassit ibank tidak bisa ikut manggung bersama malam ini karna suatu hal, ini mengagetkan karna Ibank menginformasikan hanya beberapa jam sebelum show, tapi demi parlemet dan teman-teman yang sudah hadir dan support kita, maka kita putuskan tetap show malam ini dibantu additional player.Agak lucu juga ya, single yang akan dirilis ini ciptaan Ibank, tapi Ibanknya gak bisa hadir, tapi ya sudahlah mainkan!!!” terang Ferdy membuka acara.

Element Reunion Akhirnya tetap bisa tampil menyelesaikan showcase mereka dengan diselingi Didi Riyadi yang secara tegas memberikan info bahwa sejak saat itu juga Ibank dinyatakan telah di keluarkan dari formasi Element Reunion dan Element Reunion tetap tampil malam itu tanpa di barengi dengan perilisan single baru yang sebelumnya justru menjadi agenda penting pada acara malam tersebut karena single yang akan dirilis adalah ciptaan Ibank.

“Single berjudul “Perih” itu ciptaan Ibank, jadi lagu itu nanti akan kita ganti karena kita masih ada 5 lagu stock yang salah satunya bisa dijadikan pengganti lagunya Ibank, nanti kita infokan setelah fix dipilih lagunya”, ujar Ferdy menjawab pertanyaan Cadaazz.com

Penampilan Element Reunion sendiri berlangsung lancar walaupun ada beberapa lagu yang urung dibawakan ataupun dibawakan dengan versi tidak lengkap akibat additional bass tidak menguasai materi lagunya. Element Reunion langsung menghentak panggung dengan lagu “Percuma, Pergilah Adinda dan Satu Cerita Tentang” yang langsung membuat Parlement yang hadir histeris dan ikut bernyanyi bersama, setelah itu berturut – turut lagu berjudul “Lirih, Cinta Sejati, dan Kupersembahkan Nirwana” dibawakan oleh ferdy dan Lucky Dilanjutkan dengan lagu “Sadar Tanpa Dirimu, Tak terungkap, Cinta Tak Bersyarat dan ditutup dengan lagu Rahasia Hati” yang memang sudah ditunggu – tunggu para penonton. @fransiscuseko19 @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.