Scroll to Top

Tayang 28 Juni 2018 Plus Rilis Poster Dan Trailer, Film Pertama Tentang Memasak Bertajuk “Koki – koki Cilik”

By admin / Published on Saturday, 21 Apr 2018 17:44 PM / No Comments / 782 views

Cadaazz.com – MNC Pictures kembali akan menyemarakan perfilman Indonesia, namun kali ini ada yang berbeda dari film produksi MNC Pictures sebelumnya. Dimana MNC Pictures memproduksi film bergenre anak – anak bertajuk “Koki – Koki Cilik” yang merupakan film pertama anak tentang memasak yang diawali dengan perilisan Poster dan Official Trailernya Jumat, 20 April 2018.

“Kami melihat disini ada celah dimana film anak-anak amat sangat berkurang, jadi MNC Pictures mencoba untuk mengambil segmen tersebut, yang kami harapkan bisa memberikan pesan yang cukup positif buat pendidikan anak-anak, ini salah satu dukungan kami terhadap film anak – anak, pokoknya film ini ada unsur edukasinya, unsur funny, unsur belajarnya, unsur pertemanannya, dan lain sebagainya. Semoga film ini bisa ditonton banyak orang,” ujar Muhammad Soufan EVP Operation Production MNC Pictures.

Awalnya film yang bakal tayang 28 Juni 2018 mendatang ini berjudul “Cooking Camp” yang akhirnya judul finalnya menjadi “Koki – koki Cilik”. Menurut Toha Essa selaku Eksekutif Produser, tim produksi saat itu memang belum menetapkan kepastian judul film ini

“Sebenarnya Cooking Camp menjadi Koki-Koki Cilik, itu sebetulnya bukan merupakan perubahan judul. Karena memang Cooking Camp itu masih belum fix, karena memang tema di dalam filmnya adalah Cooking Camp, jadi saat itu kita namain dulu Cooking Camp. Nah judul Koki- koki Cilik akhirnya kita pake sebagai judul film produksi kita,” ungkap Toha Essa saat press con peluncuran Poster dan Trailer film Koki – koki Cilik di Twin House Cipete, Jakarta Selatan (20/4/18).

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Film yang melakukan syuting sejak tahun lalu di Bandung, Jawa Barat ini dominasi oleh kehadiran anak – anak yang memiliki bakat acting yang luarbiasa. Tapi ada yang spesial, salah satu pemain ciliknya Chloe Xaviera adalah ponakan dari penyanyi international Agnezmo. Bagi Chloe Xaviera yang berperan sebagai Audrey, ini adalah film pertamanya, ia sangat seneng dan menjadi sebuah tantangan baru bisa bermain film diperjalanan karir entertainnya didunia akting.

“Pengalaman mengesankan tentang kebersamaan. Kebersamaan antara saya dan teman, seneng banget rasanya bisa bermain film. Ini film pertama dan pengalaman baru buat aku, ini soal pertemanan yang seru pokoknya, ” kata Chloe.

Sedangkan menurut trio Benjol (Ben, Jody dan Oliver) yang berperan di film ini yaitu Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble adalah gank anak- anak nakal dalam film ini yang berusaha menganggu Bima, ketiganya sangat senang dapat bermain di film pertama anak – anak dibioskop tentang memasak.

“Seneng banget bisa main di film ini, ini film anak – anak pertama di bioskop yang bercerita tentang memasak. Seru banget apalagi syutingnya di Bandung. Walau dingin kita tetap enjoy karena bareng sama temen – temen. Nah Kitakan bertiga disini gank nakal yang selalu berusaha menganggu si Bima, biar Bima ga menang deh, kita nakal banget pokoknya tapi aslinya kita baik loh,” ujar Trio Benjol kompak.

Film Koki – Koki Cilik menceritakan tentang Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga tak mampu yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Cole Gribble, Patrick ama Clay Gribble

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Film yang disutradarai Ifa Isfansyah, didukung oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabiana, Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble dan Romaria mulai 28 Juni 2018 ada di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Liburan Bakal makin Seru bareng “Koki – koki Cilik. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.