Scroll to Top

Film Perdana Seven Sunday Films “The Gift”, Rilis Official Trailer Dan Bakal Tayang Bulan Ramadhan 24 Mei 2018

By admin / Published on Thursday, 19 Apr 2018 14:48 PM / No Comments / 700 views

Cadaazz.com – Kembali film Indonesia bakal menghiasi bioskop, kali ini dari karya terbaru sutradara Hanung Bramantyo berjudul “The Gift” yang bakal tayang pada bulan Ramadhan dan sudah merilis trailer resminya pada 17 April 2018. Film bertema drama sarat makna ini berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta sekaligus makna hidup dan seberapa jauh ia bersedia berkorban demi cinta sejati. Film cerita panjang ini merupakan produksi pertama Seven Sunday Films, setelah 10 tahun fokus ke iklan audio video. Ide cerita datang dari produser Anirudhya Mitra dan dikembangkan Hanung bersama penulis naskah Ifan Ismail. Pasangan Rodney L Vincent dan Ajeng Vincent juga menjadi produser.

“Ini adalah film pertama dari Seven Sunday Films. Kita berdiri sudah 10 tahun sebagai production house iklan. Semoga “The Gift” bisa memberikan warna baru di dunia perfilman Indonesia dan juga mendukung perfilman Indonesia. Dan kami bersyukur bisa mendapatkan teman – teman hebat di film pertama kami ini. Semoga film ini menjadi hits dan melonjak keatas,” ujar Ajeng  Vincent saat ditemui dalam peluncuran official trailer film The Gift di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan (17/4/18).

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Bagi Hanung di Film ini, ia diberikan kebebasan dalam menentukan pemain.

“Saya diberikan kebebasan menentukan pemain. Saya bilang, pak Anirud saya akan buat film ini dengan gaya saya sendiri. Kalau mau, ayo kita bikin film. Kalau nggak, nggak usah,” kata Hanung Bramantyo,

“Saya diberikan kebebasan dan kemerdekaan di film ini. Saya nggak akan bicara banyak soal filmnya, karena film ini sangat personal buat saya,” tambahnya.

Ada yang istimewa dalam acara peluncuran official trailer “The Gift” dimana ada kehadiran musisi senior yang legendaris yaitu Iwan Fals yang juga perform menyanyikan lagu “Ijinkan Aku Menyanyangimu” yang menjadi soundtrack film tersebut.

“Dadakan diajak Mas Hanung, saya baca skenarionya dan tertarik, selintas kepikiran makna dari sebuah hadiah, orang dengan berlebihan tentu bisa memberi. Lagu ini ada dalam tengah-tengah hadiah tersebut,” ujar Iwan Fals.

Melalui tayangan 2 menit yang disuguhkan secara digital hari ini, para insan pencinta perfilman Indonesia akan melihat satu lagi karakter berbeda yang diperankan secara apik oleh Reza Rahardian, bersanding dengan Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko dan artis kawakan Christine Hakim sebagai para pemeran utama. Dalam trailer ini juga disuguhkan view keindahan Yogya dan negera Itialia yang ciamik dan keren.

Film ini berkisah tentang Tiana (Ayushita), seorang novelis yang memprotes Harun (Reza), pemilik kontrakan yang membunyikan musik terlalu keras. Ternyata Harun tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian. Seiring perjalanan waktu, Harun yang keras kepala dan satir membuka diri. Kedekatan mereka berujung rasa cinta satu sama lain. Kejadian demi kejadian yang tak terduga terjadi pada mereka, seolah mengantarkan ke perjalanan pengorbanan dan keterbatasan manusia.

Selain Reza Rahardian, Ayushita Nugroho, Dion Wiyoko serta Christine Hakim, film ini didukung aktor lainnya yaitu Anisa Hertami, Renaldy Zulkarnaen, Roekman Rosadi, Romaria Simbolon, dan Tuminten. The Gift dijadwalkan tayang mulai 24 Mei 2018, sepekan setelah puasa Ramadhan dimulai. Penasaran kayak apa filmnya? Tunggy aja penayangannya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.