Scroll to Top

Update Indonesian Idol 2018 : Ada Spesial Kolaborasi Dua Finalis Indonesian Idol bareng Jevin Julian dan Yovie Widianto di Babak Grand Final Malam ini

By admin / Published on Monday, 16 Apr 2018 14:58 PM / No Comments / 340 views

Cadaazz.com – Ajang lomba bernyanyi terbesar Indonesian Idol 2018 akan kembali digelar senin malam ini. Dua finalis yang bakal bertarung habis – habisan yaitu Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul di Babak Grand Final. Malam ini ada yang special yang bakal di suguhkan keduanya. Selain akan bernyanyi solo, mereka akan berkolaborasi dengan Javin Julian dan Yovie Widianto.

Dilansir dari akun instagram Indonesian Idol minggu 14 April 2018 bahwa keduanya akan berduet dengan Javin Julian Dj kekinian yang tidak asing lagi adalah suami dari Rini Wulandari pemenang Indonesian Idol 2007. Untuk duet Jevin Julian dan dua finalis Indonesian Idol di Grand Final, DJ Jevin Julian akan memberi sentuhan EDM (electronic dance music) pada lagu-lagu yang akan dibawakan kedua grand finalis. Untuk Ahmad Abdul akan berkolaborasi menyanyikan lagu “Cobalah Mengerti” milik Peterpan dan Maria Simorangkir akan berkolaborasi dengan Jevin Julian menyanyikan lagu milik Dewa 19 berjudul “Risalah Hati”.

Hai Hai Idol Lovers! Di Panggung Grand Final akan ada Special Collaboration dengan Jevin Julian yang akan memberikan nuansa baru dari lagu yang akan dibawakan Finalis : @ahmadabdmusic X @jevinjulian : Cobalah Mengerti (Peterpan @noah_site ) @mariasmrngkr X @jevinjulian : Risalah Hati (Dewa @de19wa ) Penasaran dengan penampilan keren mereka? Jangan Lewatkan Panggung Grand Final SENIN, 16 APRIL 2018 pukul 21.00 WIB. @officialrcti #IndonesianIdol,” tulis @indonesianidolid.

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Selain dengan Jevin Julian, kedua finalis Indonesian Idol juga akan berkolaborasi dengan composer, pencipta lagu dan keybordis terkenal yang sudah melalang buana di industri musik Indonesia dengan karya – karya terbaiknya yang selalu hits, Yovie Widianto. Di kolaborasi ini Ahmad Abdul akan menyanyikan lagu “Suratku” yang dipopulerkan oleh Hedi Yunus dilanjut dengan lagunya Marcell Siahaan dengan judul “Peri Cintaku”, Sedangkan Kolaborasi Yovie Widianto dengan Maria akan menyanyikan lagu berjudul “Bukan Untukku” milik Rio Febrian dilanjut dengan menyanyikan lagu milik Kahitna berjudul “Mantan Terindah”.

Hai Hai Idol Lovers! Sudah siap menyaksikan penampilan Grand Finalist di Panggung Grand Final? Kali ini Finalis akan melakukan Special Collaboration dengan Yovie Widianto. Mereka akan membawakan lagu: @ahmadabdmusic X @ywpiano : Suratku (@hedi_yunus) “Mashup” Peri Cintaku (@marcellsiahaans). @mariasmrngkr X @ywpiano : Bukan Untukku (@riofebrian25 ) “Mashup” Mantan Terindah (@kahitna ). Waaaw pasti Spektakuler banget penampilannya, makanya jangan lewatkan penampilan mereka SENIN, 16 APRIL 2018 pukul 21.00 WIB. @officialrcti #IndonesianIdol #IdolGrandFinal,” tulis @indonesianidolid.

Panggung grand final merupakan kesempatan terakhir bagi Abdul dan Maria untuk menampilkan yang terbaik di Indonesian Idol 2018. Siapa yang akan menjadi Indonesian Idol akan diumumkan dalam babak result show yang akan digelar pada Senin (23/4/2018).

Seperti apa kolaborasi Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir dengan Jevin Julian dan Yovie Widianto di babak Grand Final Indonesian Idol 2018? Saksikan malam ini 15 April 2018 pukul 21.00 wib.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.