Scroll to Top

Kolaborasi Epic Calvin Harris feat Dua Lipa di Single “One Kiss”

By admin / Published on Monday, 16 Apr 2018 22:56 PM / No Comments / 403 views

Cadaazz.com – Calvin Harris mengadeng penyanyi asal Inggris Dua Lipa dengan merilis single barunya bertajuk “One Kiss” pada 6 April 2018 lalu. Kolaborasi DJ asal Skotlandia yang menggandeng penyanyi pop muda kelahiran 22 Agustus 1995, Dua Lipa sebagai rekan kolaborasinya ini diumumkan label Sony Music di akun Instagramnya.

“#SonyNewRelease We are so in love with @calvinharris ‘s latest collaboration with @dualipa #onkiss. Special for your guys, they creatad vertical video for “One Kiss” and it’s available at @spotify Wohooo! (Did you check it?) You can listen #onekiss on all digital streaming (Link on Bio),” jelas postingan akun instagram label Sony Music.

Dengan irama bernuansa genre house music pada ’90-an, lagu ini menampilkan vokal khas dari Lipa yang berpadu dengan musik instrumental. Secara musikal, lagu ini masih menonjolkan karakter musik Harris yang kerap ia tampilkan pada karya sebelumnya. Sedangkan secara vokal, Calvin tampak mengatur nada agar lebih menyesuaikan dan menguatkan karakter vokal yang menjadi khas Lipa.

Kolaborasi yang epic yang disuguhkan keduanya dalam single ini mengajak pendengar untuk menikmati lagu Calvin Harris dan Dua Lipa sambil bergoyang. One Kiss menjadi single rilisan Harris yang kedua dan Harris mengaet Dua Lipa penyanyi yang sedang hits di berbagai negara, termasuk Inggris yang menduduki posisi nomor tiga dengan lagu “IDGAF“nya mengajak berkolaborasi. Tampaknya bisa menjadi kolaborasi yang komersil sesuai harapan. Untuk mendengar dan mendownload di semua digital platform. Selamat atas Kolaborasi epicnya Calvin Harris dan Dua Lipa. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.