Scroll to Top

Ada Ketegangan dan Kehorroran yang bikin deg – degan di Film “Kembang Kantil” Besutan Dee Company dan MD Pictures.

By admin / Published on Saturday, 14 Apr 2018 03:17 AM / No Comments / 502 views

Cadaazz.com – Kembali industri film Indonesia disemarakkan dengan film karya anak bangsa. Kali ini bakal kembali tayang film bergenre Horor besutan Dee Company yang berkolaborasi dengan MD Pictures yang berjudul “Kembang Kantil“. Film “Kembang Kantil” yang di bintangi oleh Irish Bella, Nafa Urbach dan Sarwendah ini, menurut Dheeraj Kalwani sang produser  akan tayang sekitar 140 layar di seluruh Indonesia dan diharapkan bisa menembus Box Office Indonesia.

“Ini kolaborasi MD Pictures dengan Dee Company yang ketiga, berharap akan terus menghasilkan film bagus. Akan ada sekitar 140 layar untuk pemutaran film ini, kita berharap film ini bisa menembus Box Office,” harap Dheeraj saat presscreening film Kembang Kantil di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (13/4/18).

Sementara Nafa Urbach mengatakan film barunya itu akan memberikan tontonan yang berbeda. Menurut artis cantik ini, film ini bukan sekedar horor, film ini juga akan menampilkan sisi thriller yang menjadi suguhan yang berbeda dan tak bisa ditebak endingnya seperti apa. Sehingga, Nafa berharap bisa menjadi tontonan banyak orang, hingga lebih dari 2 juta penonton.

“Film ini di akhir cerita tak terduga, harapannya bisa mencapai 2 juta penonton. Kalau penasaran akhir ceritanya ya tonton dibioskop ya, “ujar Nafa promo.

Sementara bagi Irish Bella ini merupakan fim pertamanya main film horor yang membutuhkan pendalaman yang lebih dengan karakter filmnya dan di tuntun lebih natural.

“Ini film horor pertama saya, beda banget sama film sebelumnya, di film ini banyak tantangannya, mulai pendalaman peran sampai adegan yang menuntut saya akting lebih dalem dan natural, mudah – mudah film ini bisa dinikmati banyak orang, ” jelas Irish.

Film yang di sutradarai oleh Ubay Fox dan La Ode Muhammad Farhan sebagai penulis scenario akan menjadi tontonan yang menarik bagi para pencinta film horror. Pasalnya penonton akan di suguhkan dengan adegan – adegan mencekam, keseraman dan ketakutan yang membuat penonton deg – degan disetiap adegan yang disuguhkan dalam film ini. Ketegangan dan kehorroran semakin terasa ketika Nafa Urbah melakukan adegan nembang lagu Jawa dan karakter Tania di dalam film tersebut.

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Cerita film ini dimulai dari keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater, Dia datang berkunjung kerumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi (Nafa Urbach). Dirumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan sikap Tania yang misterius. Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil dikamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkannya agar jangan mendekati Tania.

Didorong oleh rasa penasaran Alisa mulai mencari tau asal-usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kembey), senior Alisa dipentas teater, membawa mereka kepanti asuhan. Disana mereka bertemu Novi (Sarwendah)  pemilik panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Seperti apakah akhir Alisa dalam menguak permasalahan yang terjadi? Temukan jawabannya dibioskop mulai 19 april 2018. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.