Scroll to Top

Coach Kaka Slank Dan Marcell Akan Gantikan Coach Bebi Dan Tulus Di Ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 ??

By admin / Published on Friday, 13 Apr 2018 11:59 AM / No Comments / 804 views

Cadaazz.com – Ajang pencarian bakat “The Voice Kids Indonesia season 3” sudah dimulai sejak Maret dan April di berbagai kota besar di Indonesia. Big Audition untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya sendiri sudah selesai menyeleksi ratusan kontestan cilik pada 7 dan 8 April 2018 kemarin dan animo para kontestan pada ajang ini keliatan mengalami peningkatan yang signifikan dibanding dua season sebelumnya.

Yang menarik dari ajang The Voice Kids Indonesia di tiap – tiap season adalah selain akan menampilkan banyak kontestan cilik berbakat dari seluruh Indonesia, ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh GTV ini juga menampilkan interaksi yang menarik antara para juri dengan kontestan sejak babak Blind Audition. Para juri di haruskan menebak suara kontestan yang tampil tanpa melihat wajah dan penampilan sang kontestan,

Interaksi antara juri yang juga bertugas sebagai coach merupakan bagian yang sangat menarik untuk diikuti. Sikap para coach dalam menangani team terpilih di The Voice Kids Indonesia dan cara mereka mengkomentari kontestan yang tampil adalah salah satu adegan yang juga sangat menentukan ajang ini menarik perhatian pemirsanya atau tidak. Pada The Voice Kids Indonesia season 1 dan 2 penampilan coach Bebi Romeo atau yang akrab disebut papa Bebi, Coach Agnezmo dan Coach Tulus, Nampak begitu berhasil menjadi para coach yang ngemong terhadap para kontestan – kontestan cilik di ajang tersebut.

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Bukan rahasia lagi bahwa menghadapi kontestan cilik di The Voice Kids Indonesia bukanlah perkara mudah. Para kontestan cilik ini mudah sedih, kecewa dan kehilangan mood bila para coach tidak bisa menghadapinya dengan gaya orang tua menghadapi anak – anaknya dan tiga coach diatas berhasil mengatasi kesulitan memomong para kontestan cilik tersebut dengan baik. Nah, apakah Penampilan ketiga coach tersebut yang sukses mengawal The Voice Kids Indonesia Season 1 dan 2 tersebut akan berlanjut di season 3 nanti ? Nampaknya tidak, karena menurut rumor yang beredar hanya coach Agnezmo yang akan bertahan sampai di season 3 ajang ini.

Menurut kabar yang beredar, eksistensi Coach Bebi dan Tulus di The Voice Kids Indonesia season 3 ini akan digantikan oleh Coach Kaka Slank dan Coach Marcell. Apakah benar kabar ini ? Blom bisa dipastikan siy karena phak GTV selaku penyelenggara ajang pencarian bakat ini belum merilis kabar dan info ini secara resmi. Coach kaka bukan orang baru di acara The Voice Indonesia, namun untuk The Voice Kids Indonesia masih di sangsikan apakah vokalis rock legend Indonesia ini bisa menangani para kontestan – kontestan cilik yang rawan kehilangan konsentrasi ini? Pertanyaan yang sama juga bisa dialamatkan ke coach marcel, apakah pengalaman bernyanyi Marcell bisa memudahkan dia menangani kontestan The Voice Kids Indonesia season 3 ini ? atau keduanya akan mengalami kesulitan nantinya? Menarik untuk diikuti ya. Ikuti terus kabar The Voice Kids Indonesia season 3 di cadaazz.com selaku official media partner The Voice kids Indonesia ya. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.