Scroll to Top

Bertajuk “Moment 2018”, Nagaswara Luncurkan 3 Single Terbaru dari Tiga Bintang Andalannya

By admin / Published on Thursday, 12 Apr 2018 10:18 AM / No Comments / 514 views

Cadaazz.com – Nagaswara kembali memperkenalkan 3 single terbaru, yang bertajuk “Momentum 2018” yang digelar sebagai ajang launching single terbaru dari  tiga bintang andalan Nagaswara yaitu Delon, Firman Siagian, dan Black Champagne. Single terbaru dari para penyanyi tersebut dikemas dengan karakter vokal yang berbeda, seperti Firman dengan karakter suara Nge-rock, Delon dengan karakter vokal pop, serta Black Champagne yang berisikan Mita dan DJ Citra yang mempunyai perbedaan tersendiri dengan konsep Mita bermain gitar yang dipadukan denga kelihaian DJ Citra yang menuangkan musik electronic kedalam genre pop.

Single pertama yang di luncurkan Nagaswara adalah milik Firman Siagian yang merilis single terbarunya yang berjudul “Bukan Kamu Tapi Kamu“, lagu yang  bergenre pop manis ini di balutkan dengan karakter vocal Firman yang ngerock membuat single ini memiliki kesan yang berbeda.

“Project kali ini adalah pekerjaan yg tertunda antara saya dengan Nagaswara, karena masalah komunikasi dengan Nagaswara, dan sekarang di teruskan projectnya Insyaallah akan dikerjakan album yg berisikan 10 single,” ujar Firman saat di temui di acara Pressconference di kawasan Plaza Semanggi Jakarta Selatan (11/04/18).

Single kedua yang dirilis Nagasawara adalah single teranyar milik Delon yang berjudul “Terluka Mencintaimu” ciptaan Pay Caramel. Masih mengusung genre pop, kualitas vokal Delon sudah tidak di ragukan karena ia sudah beberapa kali berkejasama dengan beragam latar musisi dan pencipta lagu. Di single terbaru kali ini, Delon  menawarkan kemampuan olah vokal yang dimilikinya sehingga dalam single ini akan terdengar lebih fresh dan vokal yang prima.

“Saya harus terus berkarya dan harus menghasilkan sesuatu yang baru dan  fresh untuk selalu eksis di pasar musik indonesia,” pungkas Delon

Kemudian yang ketiga ada Black Champagne, Duo cantik yang digawangi oleh Mita dan DJ Citra yang merilis single keduanya beraliran Electronic Pop yang berjudul “Move On Dong“. Sebelumnya Black Champagne telah merilis single berjudul “Jangan Gitu Dong”, konsep Black Champagne masih sama dengan Mita sebagai Gitar yang dipadukan dengan kelihaian DJ Citra dalam mengelola lagu Electronic membuat single terbaru “Move On Dong” berbeda dari musik-musik beatpop lainnya.

Dengan memiliki kerjasama antar Negara Malaysia hingga Hongkong, Nagaswara berharap dapat  menembus pasar ASEAN hingga luar ASEAN planning tersebut di awali dengan menjalin kerjasama dengan Negara Taiwan serta Korea, lalu  terus berlanjut hingga ke Negeri Sakura Jepang.

“Market kita bisa sampai Hongkong, planning sampai Taiwan dan Korea yang bakal berlanjut ke negeri Sakura Jepang. Untuk Malaysia artis – artis Nagasawara sudah tidak asing lagi, karena mereka sudah sering nyanyi disana. Yang pasti planning dan target kita agar para penyanyi kita bisa berbahasa Inggris dengan pasih sehingga target pasar bisa sampai keluar ASEAN,” ungkap Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna menutup pembicaraan.

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan dan jajarannya yang telah berhasil menggerebek pabrik penggandaan keping CD, VCD, DVD bajakan di wilayahnya. (@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.