Scroll to Top

GBRAND, Hip Hoppers Pendatang Baru Siap Hasilkan Karya – Karya Berkualitas

By admin / Published on Monday, 09 Apr 2018 12:33 PM / No Comments / 310 views

Cadaazz.com – Setelah resmi bekerjasama, Juni Records dan kolektif hip hop asal Jakarta, Underground Bizniz Club (UBC) merilis single terbaru dari salah satu artisnya, Gbrand. Di single berjudul “Always Be Mine” ini, Gbrand juga mengajak talent lain yang juga bernaung di bawah UBC, yaitu Keilanboi.

Single hip hop groovy dengan bebunyian yang catchy ini menuangkan cerita cinta melalui kemasan yang tidak cheesy. Beragam barisan lirik yang bercerita tentang sikap seseorang yang seharusnya tidak pernah meragukan cinta yang diberikan oleh pasangannya ini berhasil mendapat kemasan yang tidak seperti lagu cinta biasanya.

Mengawali karir bermusiknya dengan memilih rap dan hip hop sebagai medium untuk berekspresi, Gbrand percaya pilihannya ini mampu menjadi wadah untuk dirinya menghasilkan karya-karya yang tulus. Ia mengawali dengan cara membuat demo-demo musik dan mengunggahnya ke situs-situs seperti ReverbNation dan Soundcloud, sebelum akhirnya ia ditemukan oleh UBC.

Selain single “Always Be Mine”, Gbrand juga sempat merasakan bekerja sama dengan berbagai musisi dan figur yang datang dari beragam latar belakang. Mulai dari Ramengvrl, Radhini, Adrian Khalif, hingga Agung Hapsah dan Kemal Palevi.

Single “Always Be Mine” telah tersedia di berbagai digital merchant seperti Spotify, Apple Music, iTunes, dan Deezer mulai hari Jumat, 6 April 2018. Bisa dibilang, ini adalah langkah awal Gbrand untuk semakin menjejakkan kaki di ranah musik, dan kesempatan baginya untuk semakin mengekspresikan diri dan menghasilkan karya-karya berkualitas. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.