Scroll to Top

RAISA Rilis Ulang Dua Single Terlarisnya Dalam Versi Akustik Memperingati 2 Tahun Album Handmade

By admin / Published on Sunday, 08 Apr 2018 01:54 AM / No Comments / 285 views

Cadaazz.com – Dalam rangka merayakan 2 tahun rilisnya album Handmade, Raisa dan label rekaman tempatnya bernaung, Juni Records, merilis single versi akustik dari 2 lagu yang terdapat di album tersebut, yaitu “Kali Kedua” dan “Love You Longer”.

Dipilihnya 2 lagu ini bukan tanpa alasan. “Kali Kedua” merupakan lagu Raisa paling diminati dengan torehan jutaan stream dan jutaan views untuk video klipnya. Sementara “Love You Longer” dipilih karena lagu tersebut merupakan lagu berbahasa Inggris milik Raisa yang paling diminati, juga berdasarkan data stream yang dimiliki oleh Juni Records.

“Kali Kedua dan Love You Longer versi akustik ini aku rilis sebagai hadiah perayaan 2 tahun rilisnya album Handmade. Karena album Handmade ini berarti banget buat aku, dan album ini juga yang berhasil membawa aku meraih banyak pencapaian di dunia musik,” jelas Raisa.

Selain itu, Raisa juga menambahkan bahwa Love You Longer diharapkan bisa semakin diterima oleh pendengar musik, meskipun belum pernah dirilis sebagai single.

“Love You Longer, it’s a cute love songs that hopefully everybody can relate to,” tambah Raisa.

Untuk versi akustik dari dua lagu ini, Raisa mengerjakannya bersama produser kepercayaannya, Marco Steffiano. Tidak butuh waktu lama untuk akhirnya mereka mendapatkan bentuk lagu versi akustik yang mereka sukai, dan memiliki nuansa berbeda dari lagu versi aslinya.

Melalui labelnya, Juni Records, “Kali Kedua” dan “Love You Longer” versi akustik ini sudah bisa didengarkan di semua digital merchant mulai hari Jumat, 6 April 2018. Ke depannya, masih ada rencana dari Juni Records terkait dengan rilisan 2 lagu ini.

“Ada rencana untuk membawa 2 lagu versi akustik ini ke dalam bentuk visual audio. Bentuknya mungkin sedikit berbeda dari biasanya, bukan dalam bentuk video klip. Karena Kali Kedua sudah pernah dibuat video klipnya,” tambah Adryanto Pratono, selaku Direktur Juni Records.

Dalam waktu yang tidak lama lagi, rencana Adryanto tersebut akan segera terealisasi. Layak untuk ditunggu, bentuk visual audio seperti apa yang akan dihadirkan oleh “Kali Kedua” dan “Love You Longer” versi akustik ini. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.