Scroll to Top

Dilema Memilih Pasangan Seorang Pilot Atau Rockstar Dalam Film “The Perfect Husband”

By admin / Published on Friday, 06 Apr 2018 13:02 PM / No Comments / 461 views

Cadaazz.com – Screenplay dan Legacy Pictures mengadakan press screening dan gala premiere karya terbarunya “The Perfect Husband” di XXI Plaza Senayan 5/4/18, film ini terinspirasi dari novel best seller karya Indah Riyana yang juga hadir saat presscon. Ada yang berbeda dari presscon dan gala premiere kali ini, para pemain mengenakan kostum sesuai karakter film, mulai dari Dimas Anggara dengan seragam pilotnya, Amanda Rawles mengenakan seragam sekolah, Maxime Bouttier dengan kostum rockstarnya, Slamet Rahardjo dengan jaket army-nya, Dolly Martin dengan stelan jas, Bunga Zainal dengan gaunnya dan Maya Mulan dengan kebaya khas jawa ‘ala ningrat’-nya.

Sebagai pembuka penulis skenario Tisa TS mengucapkan beberapa kata sambutan kepada seluruh tamu dan media yang hadir.

“Terimakasih kepada penulis novel mbak Indah Riyana sudah datang, disini saya cuma kepengen teman-teman media yang sudah sudah nge-dukung Screenplay untuk menonton  dengan hati yang jujur lalu ditulis dan disampaikan pesannya kemasyarakat diluar sana, terimakasih”, sambut Tisa.

Sang sutradara Rudy Aryanto juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain yang sudah memberikan seluruhnya kemampuannya hingga menghasilkan hasil yang maksimal.

“Saya sangat apreciate banget sama temen, memberikan seluruhnya difilm ini sehingga emosi filmnya dapat banget, film ini memang bermain dinuansa medium shoot, close, supaya emosinya lebih intens, karna menurut ilmu yang saya dapat dari pak Slamet (Slamet Rahardjo adalah dosen S2 Rudy Aryanto), film itu gak melulu tentang konten tapi juga konteksnya, jadi bagaimana film itu memberikan dampak emosi kepada penonton, disini saya sangat bersyukur banget karna pemain memberikan akselerasi “ensembel” yang sangat-sangat  natural, jadi film ini bener-bener murni natural sangat realis dengan kekuatan medium shoot. Melihat film ini jadi seperti membayangkan melihat gambar makanan, aroma bawangnya sampai bisa “kecium”, kira – kira seperti itulah film ini”, jelas Rudy Aryanto.

Sementara Amanda Rawles mengaku sangat nervous saat dalam proses reading karna akan beradu akting dengan senior Slamet Rahardjo

“Iya nervous banget, apalagi awal-awal pas mau reading bareng om Slamet Raharjo, oh my God, oh my God, tapi ternyata he is really fun person and gak bikin aku tegang, banyak cerita-cerita, sharing experience and i learn a lot of thing from him”, terang Amanda

Dalam beradu akting dengan Amanda dan Slamet Rahardjo, Dimas Anggara mengakui banyak belajar dari Slamet Rahardjo.

“Awalnya memang gugup tapi pas reading bareng om Slamet ternyata gaul juga jadi enjoy dan udah seperti anak sendiri, kalo sama Amanda kebetulan udah pernah main bareng difilm sebelumnya jadi gak susah bangun chemistry-nya”, ungkap Dimas.

Film The Perfect Husband ini mengisahkan seorang anak sma bernama Ayla (Amanda Rawles)  yang belum lulus sekolah dijodohkan oleh ayahnya  Tio (Slamet Rahardjo)  dengan seorang pilot mapan bersama Arsen (Dimas Anggara), bak petir disiang bolong mendengar kabar tersebut jelas Ayla  langsung menolak, apalagi ia sudah punya kekasih bernama Ando (Maxime Bouttier)  penyanyi rock yang urakan ghotic dan bertato. Bagi Ayla, Ando adalah cowok idamannya, bukan Arsen seorang pria yang terlalu kaku.

Arsen pun gigih berusaha mencuri hati Ayla. Tapi Ayla selalu konyol, menguji kesabaran Arsen supaya menyerah dan melupakan perjodohannya. Bukan hanya Ayla yang menantang perjodohan ini, Dita (Bunga Zainal) kakak Ayla  dan suaminya Elza Tanta Ginting) pun sebenarnya tidak setuju keputusan ayah Tio, Tapi perjodohan ini bukan tanpa alasan, sebab menurut ayah Tio, Arsen adalah laki-laki yang bisa memberikan masa depan bagi putrinya, bukan Ando yang dianggapnya “begundal” , tapi Ayla tidak setuju dan akhirnya “berontak” dengan caranya sendiri.

Apakah akhirnya Ayla menerima Arsen sebagai jodoh pilihan sang Ayah atau Ayla tetap bersama dengan Ando Rockstar pujaan hatinya? Tonton Perfect Husband produksi Screenplay dan Legacy Pictures dibioskop mulai tayang tanggal 12 April 2018!! @jackellectra2 + @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.