Scroll to Top

Punya Paman Musisi – Musisi Besar, Deanda Puteri Justru Memilih Berjuang Sendiri Sampai Merilis Single Ketiganya

By admin / Published on Thursday, 05 Apr 2018 23:06 PM / 1 Comment / 2389 views

Cadaazz.com – Deanda Puteri semakin mengukuhkan karirnya di industri musik tanah air setelah pada hari ini 5/4/18 resmi merilis single ketiga yang berjudul “Izinkan”. Deanda Puteri yang sepak terjangnya lebih dikenal di dunia akting ini sebelumnya pernah merilis single berjudul “Pilihlah Aku” berduet dengan Aurel Hermansyah dan single religi berjudul “Bismillah”. Deanda juga pernah menjadi model dari video klip jawara Idol Mike Mohede almarhum, dua video klip dari Al Ghazali, single solonya Armand Maulana dan yang paling terbaru adalah video klip lagu “Terlalu Pahit” nya band legendaris Slank.

Didukung oleh Label Limelight Rhythm dan Hilight Talent Management sebagai managementnya, Deanda meluncurkan single ketiga berjudul Izinkan yang pernah hits dinyanyikan oleh Almarhumah Nike Ardilla pada tahun 90-an. Menurut Conrad Lamury yang bertindak sebagai Artis & Repertoire di Limelight Rhythm, Lagu legendaris karya Younky Soewarno dan Cecep AS ini sengaja di recycle sebagai strategi untuk mendukung performa Deanda ketika masuk kedalam Industri musik Nasional.

“Lagu ini sengaja dipilih untuk mendukung kemunculan Deanda di industri musik nasional, tapi bukan berarti Deanda tidak punya lagu baru, karena kita sudah punya rencana untuk menyiapkan lagu baru khusus untuk Deanda pada perilisan single Deanda berikutnya”, terang Conrad Lamury

“Saya sangat menyukai sosok Nike Ardilla, jadi saya enjoy dan senang bisa membawakan salah satu lagu hits beliau”, ujar Deanda menambahkan.

Deanda Dengan Kedua Pamannya, Kaka Dan Bimbim

Deanda lahir dan besar di tengah – tengah orang tua dan keluarga yang sangat dekat dengan dunia entertainmen dan musik. Ayah Deanda bernama Koko yang juga merupakan gitaris dari group band era 90-an, Kidnap Katrina, yang beranggotakan Anang Hermansyah, Damon Koeswoyo dan Masto Sidharta. Ayah dari Deanda adalah juga kakak dari Kaka Slank sehingga otomatis Deanda merupakan keponakan dari Kaka dan Bimbim Slank.namun begitu Deanda ternyata tidak pernah memanfaatkan situasi tersebut untuk mendukung karirnya. Deanda memilih berjuang sendiri tanpa bantuan paman – pamannya yang merupakan musisi – musisi besar tersebut.

Pada awal karirnya di dunia hiburan, Dara Cantik ini lebih memilih fokus di dunia akting. Sebagai aktris Deanda pernah membintangi beberapa judul drama televisi, FTV, iklan dan film layar lebar, beberapa judul yang pernah dibintanginya adalah : Film Dreams, Rafathar, Meet Me After Sunset, serial TV kesempurnaan Cinta, FTV Surga Yang Terluka, FTV Balada Kue Keranjang, Web Series Colorbox, Manulife dan Indonesian Box Movie Award 2018.

Deanda Dengan Family Dan Team

Pada lagu “Izinkan” yang menceritakan kisah wanita yang ingin mengakhiri hubungan percintaannya dengan kekasihnya ini, walaupun karakter vokal Deanda lebih nge-pop dari Nike Ardilla namun Deanda berhasil menyajikan lagu ini secara berbeda dan lebih terasa kekinian bahkan sang paman, Bimbim Slank pun memuji keberhasilan keponakannya membawakan lagu tersebut.

“Saya salut Deanda berhasil membawakan lagu Nike Ardilla sesuai dengan karakter vokal Deanda sendiri sehingga lagu itu seperti menjadi lagu Deanda sendiri”, puji Bimbim pada Deanda

“Sejak kecil karakter suara Deanda memang sangat soft dan pop, ternyata karakter vokal dia masih terdengar seperti itu sampai sekarang, saya bangga sama dia”, ujar Kaka menambahkan.

Rasa bangga juga dicetuskan oleh Bunda Iffet yang sempat memimpin doa untuk mendiang Nike Ardilla pada press con tersebut.

“Kita patut mendoakan Nike Ardilla sebagai tokoh musik yang pernah  menginspirasi industri musik tanah air, apalagi sekarang cucu saya membawakan lagu milik Nike Ardilla ini”, jelas Bunda Iffet

Deanda Dan Kedua Orang Tuanya

Deanda tidak pernah meminta bantuan paman – pamannya dalam berkarir sebagai musisi, tahu – tahu dia sudah berkarir sampai disini dan sangat membanggakan. Sebagai hadiah saya akan menajak cucu saya ini ikut tampil sebagai opening Slank di tur konser Slank bersama salah satu rokok nasional”, ujar Bunda Iffet bahagia.

Setelah merilis single “izinkan” ini rencananya Deanda akan melakukan berbagai kegiatan promosi termasuk melakukan visit radio ke daerah luar Jakarta. Single “Izinkan” dari Deanda sudah bisa di simak melalui kanal – kanal digital store resmi mulai hari ini. Congrats Deanda !  @fransiscuseko19

One thought on “Punya Paman Musisi – Musisi Besar, Deanda Puteri Justru Memilih Berjuang Sendiri Sampai Merilis Single Ketiganya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.