Scroll to Top

Kerjasama Dengan Penyanyi Malaysia, ROSSA Merasa Bersalah Karena Telah Mendua Di Single Terbarunya

By admin / Published on Thursday, 05 Apr 2018 18:01 PM / No Comments / 250 views

Cadaazz.com – Dengan segudang hits yang dihasilkan, Rossa selalu bisa memuaskan penggemarnya. Setelah sukses dengan single “Tlah Mencoba”, single soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 “Bulan di Kekang Malam” dan single terbarunya bersama D’Masive dan David Noah yang berjudul “Pernah Memiliki”, kini Rossa telah siap meluncurkan single terbarunya berjudul “Bukan Maksudku”. Lagu yang dibawakan dengan musik bernuansa elektronik dan lirik yang ciamik ini jadi single penutup yang cantik dari album “A New Chapter”.

Lagu ini sendiri merupakan hasil kerja sama Rossa dengan penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah. Kolaborasi musik dengan Taufik Batisah, sukses melebur genre musik Pop yang diusung Rossa dengan musik electronic urban yang kekinian

“Taufik dan Rossa memang sudah bersahabat sejak lama. Dan saat Rossa ingin membuat album ‘A New Chapter’ dengan konsep musik yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, Taufik langsung memberikan dukungannya dengan membuatkan lagu ini,” ungkap Mhala selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Lagu yang dihasilkan setelah obrolan panjang dengan Taufik Batisah di Singapura ini memiliki makna yang cukup dalam. Lagu yang menggambarkan perasaan mendua tak jarang dialami oleh banyak pasangan.

“Lagu ini tentang perasaan bersalah seseorang karena merasa terpikat dengan orang lain. Setiap mereka menghabiskan waktu bersama, keduanya selalu merasa bahagia. Tanpa disadari keduanya sebenarnya saling suka, walaupun keduanya sudah berpasangan,” ungkap Rossa.

Proses pembuatan musik ini pun terbilang cukup unik karena melibatkan empat negara. Proses aransemen musik semua dilakukan di Singapura sedangkan rekamannya di Jakarta, dan proses mixingnya dilakukan oleh Tatsuro Miller di Malaysia dan mastering oleh Steve Corrao di SAGE Audio, Texas, USA.

Lagu dari album teranyarnya “New Chapter” ini juga sudah banyak disukai oleh para penggemarnya. Banyak penggemarnya Rossa menantikan lagu “Bukan Maksudku” untuk menjadi single terbarunya. Pasalnya, banyak pendengarnya yang pernah merasakan perasaan yang serupa dengan lagu ini. “Lagu nya para wanita karier untuk meyakinkan suami tercinta,” ungkap salah satu penggemar di sosial media.

Sementara itu video klip single “Bukan Maksudku” yang disutradari oleh Sakti Mahendra juga tak kalah menarik. Dengan menggunakan koreografi, video klip ini menjadi video klip kedua Rossa yang bisa membuat siapapun yang menyaksikannya ikut berdansa.

“Seperti biasa, lagu saya yang menggunakan lagu yang up beat pasti akan menggunakan koreografi. Tapi koreografinya cukup sederhana, saya sendiri hanya butuh satu hari untuk menyelesaikannya,” tambah penyanyi yang baru saja mendapatkan empat platinum untuk album “A New Chapter”. Penasaran seperti apa? Simak klipnya di akun youtube resmi Trinity Optima Production. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.