Scroll to Top

Gara – Gara Insta Story, Dhipa Barus Gandeng Monica Karina di single “Money Honey (Count Me In)”

By admin / Published on Thursday, 05 Apr 2018 09:38 AM / No Comments / 775 views

Cadaazz.com – Berawal dari Sosmed, Dipha Kresna Aditya Barus atau dikenal dengan Dipha Barus mengandeng Monica Karina dalam project terbarunya dengan merilis single duet keduanya bertajuk “Money Honey (Count Me In)”. Menurut Disc Jockey (DJ) sekaligus composer yang memiliki musikalitas yang tinggi ini di gandengnya Monica Karina berawal dari Dhipa yang kepo dengan Insta Story temennya sampai akhirnya Dhipa mengajak Monica yang notabene  pendatang baru di dunia musik untuk berkolaborasi dengannya.

“Awalnya liat Insta Story temen gue cella, nah kebetulan saat itu ada Monica yang punya suara bagus dan ternyata temennya Cella, gue langsung DM Cella dan follow Monica dan langsung proaktif untuk mengajak berkolaborasi. Gue inget banget waktu itu ada dua insta story yang gue udah kebayang lagunya apa, si Monica mau di gimana-in dll, seperti biasa gue ketemu beberapa talent yang suaranya bagus di Instagram dan itu gak sengaja, dan sekarang gue nemuin Monica,” kata Dipha Barus saat launching single bersama Monica Karina di Kantor Juni Suara Kreasi HQ,  Bangka Raya, Jakarta Selatan (4/4/18).

“Iya saya waktu itu di hubungi Dhipa untuk projectnya melalui DM di instagram. Ya awalnya saya pikir ini bener gak sih, dan pada akhirnya ketemuan dan garap kolaborasi ini, seneng banget dan saya belajar banyak,” tambah Monica

DJ kelahiran Jakarta, 4 Januari 1986 kembali bereksperimen dan mengeksplorasi musikal pada lagu Money Honey. Di lagu berbahasa Inggris ini, dia tetap memasukkan elemen musik tradisional Indonesia, yaitu Rindik Bali pada musiknya.

“Ada banyak sih, ada instrument drum dari Tobaggo. Terus ada dari Jamaica. Ada Brazilnya juga, Portugis juga, ada sasando juga. Jadi kaya emang kaya pengadopsian budaya aja sih,” ujar Dhipa

“Dalam lagu ini gue masukin elemen musik tradisional yang gue padukan dengan musik bernuansa RnB dan estetika elektronik, gue berharap lagu ini bisa dinikmati oleh semua pencinta musik di Indonesia atau dunia,” harap Dipha.

Lagu yang diciptakan oleh Dipha, Monica, Kallula dan Nicole Zefanya ini, di rilis oleh Juni Records yang selama ini selalu melihat dan yakin akan kesuksesan Dhipa dalam setiap single yang ia keluarkan.

“Dipha adalah sosok musisi yang terbilang komplit dimana pencapaiannya di industri musik dibarengi dengan kualitas yang selalu terjaga di setiap karyanya. Semoga rilisnya single ini bisa menjadi perjalanan panjang kerjasama Juni Records dengan Dipha Barus,” kata Adryanto Pratono, Direktur Juni Records.

Lagu bergenre EDM ini selain mengajak pendengar menikmati alunan musik kekinian yang groovy tapi juga mengajak pendengarnya untuk merasakan pengalaman musik yang tidak hanya groovy tapi juga bisa mendapatkan pesan inspiratif mengenai hal – hal penting dalam hidup. Untuk mendonwload dan mendengarkan single kolaborasi ini sudah bisa di digital platform dan radio – radio lesayangan. Congrats Dhiba Barus dan Monica. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.