Scroll to Top

YURA YUNITA Luncurkan Video Klip Single Terbarunya “Harus Bahagia”

By admin / Published on Wednesday, 04 Apr 2018 13:00 PM / No Comments / 340 views

Cadaazz.com – Setelah sukses meraih penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik AMI awards 2017 atas karya-karya musiknya, penyanyi cantik Yura Yunita merilis lagu baru diawal tahun 2018 ini dengan judul “HARUS BAHAGIA” yang diadakan diSebuah kafe dijakarta selatan 3/4/18. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Yura dengan komposer dan arranger ternama Yovie Widianto.

Lagu Harus Bahagia ini merupakan single yang diambil dari album kedua Yura yang masih proses pengerjaan, album yang rencananya bakal launching akhir tahun nanti. Menurut Yura lagu ini merupakan “jembatan” untuk albumnya nanti setelah kemarin merilis lagu “intuisi”, “Buktikan” dan sekarang “Harus Bahagia”, nah 3 lagu ini adalah jembatan untuk yura  dalam mempersiapkan album yura yang akan launching akhir tahun ini” terangnya.

Sementara dikesempatan yang sama Yovie Widianto menuturkan kerjasamanya dengan yura

“Ada satu yang menarik dalam bermusik yaitu tidak ada senioritas,ada bakat menarik,ada sesuatu yang inspiratif bisa jadi sebuah  karya, ada satu hal yang gak pernah berubah dari jaman dulu, kemarin, hari ini, dan besok, mungkin tren musik berganti, alat musik berganti tapi ada satu hal yang gak berubah yaitu masalah hati, jadi itu sebuah hal yang menarik, jadi kapanpun ketulusan bisa menhasilkan sesuatu, seperti lagunya Hati hati sama hati hehehe”

Untuk pengerjaan video musik “HARUS BAHAGIA” Yura berkolaborasi dengan mengajak Videografer dan Fotografer Shadtoto Prasetio, dalam video musik ini Yura tampil menjadi karakter diri sendiri yang ceria, dan kepribadian yang menyenangkan yang berhasil dituangkan dihadapan kamera.

“Iya, aku benar-benar ingin menampilkan visual yang dinamis lewat lagu Harus Bahagia jadi aku pakai warna-warna terang yang mwmbuat aku tampil lebih ekspresif, aku beruntung kerjasama dengan mas Shadtoto karena dia bisa dengan mudahnya memvisualisasikan apa yang aku harapkan di video musik Harus bahagia ini,” jelasnya.

“Lokasi syutingnya dipasar tradisional juga, jadi pengalaman ngga terlupakan membuat aku lebih mengerti kalau banyak hal sederhana disekitar kita yang bisa dipelajari dan layak untuk disyukuri hingga membuat kita jadi lebih bahagia “tutupnya.

Sementara Pras mengatakan “selalu menyenangkan bekerjasama dengan penyanyi bertalenta seperti Yura, kami sama-sama punya banyak ide yang membuat karya ini jadi penuh kreatifitas,”.

“Aku juga suka konsep koreografi yang lirikal dan menggambarkan karakter lagu. Di video ini aku melakukan banyak freestyle yang mencerminkan kebebasan aku dalam berekspresi dan berkreasi”, sambung Yura. Album ini nantinya akan dirilis oleh label AYURA yang merupakan label independen milik Yura Yunita. Sebelum albumnya dilaunching akhir tahun, nikmati dulu lagu HARUS bahagia-nya Yura Yunita @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.