Scroll to Top

“BLUEBELL”, Film Dengan Balutan Musik Dan Pemandangan Bali Yang Indah Ini Akan Menemani Akhir Pekan Kamu

By admin / Published on Wednesday, 04 Apr 2018 22:15 PM / No Comments / 445 views

Cadaazz.com – Menyaksikan film layar lebar berjudul “BlUEBELL” produksi Ratson Pictures dan Triple A Films bagaikan menyaksikan sebuah film musikal yang memamerkan keindahan pemandangan di dalam frame per framenya. Sebagai sebuah film yang mengangkat tema drama percintaan remaja, film yang diarahkan oleh Muhammad Yusuf sebagai sutradara ini lebih banyak mengandalkan kekuatan dari musik plus lagu yang menjadi latar dari setiap adegan di film ini.

Musik dan lagu Nampak begitu mendominasi seluruh adegan dan konflik yang muncul di dalam film “BLUEBELL” ini, mulai dari adegan bahagia, sedih sampai adegan – adegan lucu yang muncul di film ini sangat mengandalkan kekuatan musik dan lagu yang menjadi original soundtracknya. Di beberapa scene, musik dan lagu bahkan menggantikan dialog – dialog yang seharusnya muncul di film ini, sehingga dialog antar tokoh dalam film “Bluebell” ini menjadi sangat minimalis dibanding film – film drama percintaan remaja lainnya.

Cerita dalam film ini sebenarnya sangatlah sederhana, film ini bercerita tentang keterpikatan seorang pria terhadap wanita sehingga membuat pria tersebut harus menggagalkan rencana pernikahan dengan kekasihnya hanya untuk mengejar gadis yang telah memikat hatinya. Rasa cinta dan rasa bersalah tokoh pria tersebut serta rasa kecewa para gadis yang mencintai tokoh pria tersebut adalah kisah cinta segitiga yang konfliknya diangkat dalam inti cerita film ini.

Selain di hiasi oleh musik dan lagu yang bagus – bagus, film “BLUEBELL” ini juga memamerkan view – view yang indah dari lokasi syutingnya yang dilangsungkan di pulau dewata, Bali. Tidak seperti film – film lain ataupun FTV yang memakai keindahan pulau Bali sebagai lokasi syutingnya, Film yang di bintangi Regina Rengganis, Qausar Hata Yudana, Ncess Nabati, Roy Marten dan lain – lain ini menampilkan banyak pemandangan – pemandangan indah pulau Bali yang belum terekspos di film – film lain mulai dari Pantai, perbukitan sampai dengan jalan – jalan di pedesaan. Tidak hanya di pulau Bali, film ini juga melakukan aktifitas syuting di Jepang.

“BLUEBELL” akan mulai diputar secara resmi di bioskop – bioskop nasional pada 5 April 2018. Bagi para pecinta film Indonesia yang suka akan film dengan cerita percintaan remaja plus film yang di hiasi lagu – lagu bagus sebagai musik dan lagu latarnya serta film yang banyak memperlihatkan pemandangan – pemandangan indah maka tidak perlu ragu – ragu untuk segera menonton film “BLUEBELL”, karena film ini dijamin akan cukup layak menemani akhir pekan kita di awal April 2018 ini. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.