Scroll to Top

Ada “Cerita Hanin Dhiya” di Debut Album Hanin Dhiya

By admin / Published on Monday, 02 Apr 2018 10:54 AM / No Comments / 718 views

Cadaazz.com – Hanin Dhiya Citaningtyas penyanyi kelahiran Bogor, 21 Februari 2001 (17 tahun) adalah seorang penyanyi muda runner-up ajang pencarian bakat tahun 2014. Penyanyi yang masih terdaftar sebagai Siswi di sebuah SMK di Cibinong ini akhirnya merilis Album perdananya bertajuk “Cerita Hanin Dhiya“. Pengumuman rilis debut album perdana penyanyi yang terkenal lewat karyanya sering kali mencover lagu – lagu penyanyi lain ini terlihat dari postingandi akun instagramnya dan lebel musik yang menaunginya.

“Hai album terbaru aku “Cerita Hanin Dhiya” sudah rilis lho. Dengerin semua lagunya di semua digital platform dengan klik di bio aku dan kalian juga bisa liat visual album aku di http//WarnerMusicIndonesia : link.to/AlbumCeritaHaninDhiya/youtube. Selamat mendengarkan dan menyaksikan #CeritaHaninDhiya, “jelas Hanin di akun instagram pribadinya.

“Merilis 2 single sekaligus di 2017 lalu, menghantarkan Hanin Dhiya @hanindhiyaaty untuk merilis debut albumnya berjudul “Cerita Hanin Dhiya” yang sudah bisa dinikmati melalui aplikasi streaming musik sejak 30 maret 2018. Visual album “Cerita Hanin Dhiya” juga bisa dinikmati melalui channel youtube Hanin Dhiya. Langsung klik -> http//bit.ly/AlbumCeritaHaninDhiya

Terkait album perdananya ini, Hanin Dhiya bakal bercerita mengenai keresahan hati, patah hati dan kegalauan. Untuk susunan lagu pada album ini juga masih akan diisi banyak lagu cover yang di recycle dan lagu Hanin sendiri yang rilis tanggal 30 Maret 2018 lalu.

Didalam debut Album “Cerita Hanin Dhiya” terdapat 11 lagu, diantaranya merupakan lagu covering dari lagu – lagu penyanyi lain dan ada lagu baru yang ada di dalam Album Hanin, yaitu “Bukan Untukku, Kau Yang Sembunyi, Darling, Pupus, Selalu Ada, Yang Terbaik, Bintang Kehidupan, Asal Kau Bahagia, Kau Yang Sembunyi (Acoustic), Darling (Acoustic), Oh Cinta.

Lagu – lagu yang terdapat dalam album perdana Hanin Dhiya sudah bisa di dengarkan dan di donwload di semua digital platform yang ada serta visualnya bisa dilihat di channel youtube HaninDhiya. Selamat atas rilis album perdananya Hanin. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.