Scroll to Top

Toni Braxton Rilis Album bertajuk “SEX & CIGARETTES” dan Video Musik single “Long as I Live”

By admin / Published on Sunday, 01 Apr 2018 10:50 AM / No Comments / 117 views

Cadaazz – com – Setelah vakum selama 8 tahun didunia musik dan tidak merilis album, penyanyi Amerika Serikat Toni Braxton merilis album terbarunya bertajuk “SEX & CIGARETTES” dan merilis video musik “Long as I Live” pada 23 Maret 2018 lalu yang menjadi album pertamanya setelah 8 tahun.

Toni Michelle Braxton penyanyi kelahir di Severn, Maryland, Amerika Serikat, 7 Oktober 1967 (50 tahun) yang memulai debut karirnya sebagai penyanyi pada tahun 1989 di bawah grup musik The Braxtons. Selain merilis album terbarunya, Toni yang kembali ke dunia musik untuk merayakan 25 tahun usia album debutnya, juga rilis Video Musik “Long as I Live yang merupakan single andalan yang ada di album “SEX & CIGARETTES yang dirilis oleh label Def Jam Records.

Lagu yang terinspirasi musik era 90-an ini menampilkan Toni yang menghadirkan lirik tentang putus cinta bersama kekasih dan move-on. Pengumuman rilis Album SEX & CIGARETTES” dan video musik single “Long as I Live” terlihat dari postingan- postingan akun instagram milik pelantun lagi “Unbreak My Hearts” ini.

“Iam So Excited to announce that my new album “Sex & Cigarettes” is now available for pre – order it will be realeased on all music platform on march 23rd. Pre – order by clicking the link my bio. #Sex&Cigarettes,” jelas Toni Braxton di postingan akun instagramnya.

“Have you seen my new video for Long as I Live, yet? Cek it out its available on VEVO now! #Sex&Cigarettes,” lanjut Toni di postingannya.

Dalam video musik Long as I Live, terlihat Toni Braxton masih terlihat muda dan cantik saat berjalan dengan menggunakan payung putih merambah hujan diantara orang – orang. Serta enerjiknya Toni menari dengan para dancer lainnya.Warna gelap mendominasi dalam video musik tersebut dengan cahaya yang mendukungnya. Beberapa scane terlihat seorang pria saat Toni berjalan saat hujan dan saat ia menari.

Dalam album ini, terdapat 11 track yaitu, “Deadwood, Sex & Cigarettes, Long as I Live, FOH, Sorry, My Heart (featuring Colbie Caillat), Coping, Missin, bonus tracks Forgiven, Coping (Disco Killerz Remix) dan Coping (Eden Prince Remix).

Untuk mendengarkan dan mendownload lagu – lagu yang ada di album “Sex & Cigarettes” Toni Braxton, bisa langsung ke semua digital platform dan untuk melihat video musiknya bisa menuju channel youtube ToniBraxtonVEVO. Welcome Back Toni and Congrats. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *