Scroll to Top

Avengers : Infinity War, Kolaborasi Avengers dengan Guardians of the Galaxy untuk Mencegah Thanos Hancurkan Bumi

By admin / Published on Friday, 23 Mar 2018 01:32 AM / No Comments / 505 views

Cadaazz.com – Marvel Studios merilis trailer Avengers: Infinity War keduanya pada 16 Maret 2018 lalu di channel youtube resmi Marvel. Dalam trailer tersebut diperlihatkan bagaimana para Avengers bekerjasama dengan Guardians of the Galaxy untuk mencegah Thanos menguasai bumi.

Dalam trailer ke dua yang diunggah pada 16 Maret 2018 di youtube channel Marvel tersebut sudah mencapai sekitar 41 juta lebih viewer dan berada di tranding topik 1 youtube sampai saat ini.

Dalam video trailer terlihat bahwa Iron man dan kawan – kawan berusaha mencegah Thanos mengumpulkan Infinity Stones. selain itu terlihat juga Black Panther, Spiderman, kapten Amerika, thor dan Avangers lainnya dalam video trailer tersebut. Beberapa pertarungan juga terlihat di video trailer tersebut. Bagaimana perjuangan Kapten America dan Iron Man untuk menghentikan Thanos.

Perjuangan dari para Avengers pun kembali muncul dalam beberapa cuplikan. Dalam trailer ini memperlihatkan dua karakter yang menjadi sorotan yaitu Thor dan Captain America. Keduanya tampak begitu kewalahan dalam menghadapi serangan pasukan Thanos. Dalam “Infinity Wars”, Avengers dan sekutunya terus melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar bagi pahlawan manapun, tujuannya adalah untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak kekuatan yang tak terbayangkan. Ia hendak menggunakannya untuk menimbulkan kehendaknya untuk memutar balikkan semua kenyataan.

Dalam sinopsisnya, Avengers, yang terpecah belah setelah peristiwa dalam Captain America: Civil War, bekerjasama dengan Guardians of the Galaxy untuk melawan Thanos, penjahat intergalaksi yang sedang berusaha mengumpulkan Infinity Stones untuk melengkapi gauntlet yang memungkinkannya melakukan apa saja yang ia mau ke seluruh realita.

Dalam film Avangers ketiga Marvel yang bertajuk “Infiniti War” boleh dibilang sangat bertaburan bintang Hollywood seperti : Tom Hiddleston, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Robert Downey Jr, Chadwick Boseman, Anthony Mackie, Benediktus Cumberbatch, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Paul Rudd, Jeremy Renner, Paul Bettany, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel dan Benedict Wong plus pemain – pemain lainnyalainnya. Akankah para Avengers dan Guardians of the Galaxy bisa mencegah Thanos? Apakah ada anggota avengers yang akan mati? Tunggu jawabannya pada 27 April 2018 di bioskop kesayangan. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.