Scroll to Top

Rilis Single ke 3 dan 4 Berbarengan, HUTAN HUJAN Siap Luncurkan Full Album Fisiknya

By admin / Published on Monday, 19 Mar 2018 09:38 AM / 1 Comment / 14994 views

Cadaazz.com – 2 lagu akustik pengantar menuju album self titled “Hutan Hujan” berjudul Pencinta Langit Senja & Me And My Friends dipilih sebagai materi terakhir yang dipublikasikan. Seperti sebelumnya 2 lagu ini bisa didengarkan via soundcloud dan distreaming video liriknya via youtube. Mungkin bagi yang belum pernah mendengarkan 2 lagu sebelumnya “Hutan Hujan dan Gradasi Alam Sadar”, 2 lagu akustik ini sedikit terasa seperti project soloist, karena hanya dibawakan secara single vokal dan dengan aransemen yang sangat sederhana bisa dibilang sangat minimalis. Dan seperti sebelumnya hal ini bertujuan untuk memberitahukan kalau musik Hutan Hujan bervariasi.

“Pencinta Langi Senja” menjadi satu-satunya lagu yang bertema cinta antara pasangan (pria dan wanita). Walaupun lirik yang tertulis bukanlah kisah cinta abadi yang romantis, “hanya kenangan masa lalu” menurut Nadhira Amalia (Vokal) yang menulis liriknya dan diaransemen oleh Bhaskara Pamungkas (Keyboard). Lagu ini juga menjadi satu-satunya lagu yang dalam proses recordnya tidak menggunakan metronome, menurut Romy Hopkins (Guitar) Nyawa lagu ini lebih kena jika direcord secara mengalir tanpa metronome.

“Me And My Friends” salah satu lagu dengan lirik bahasa inggris yang keseluruhan lirik dan aransemennya serta proses recordnya dikerjakan oleh Iwan Ruby (Vocal & Guitar). Bercerita tentang persahabatan, seperti apa kita dalam bersahabat, bagaimana selayaknya kita bersahabat, bebas tapi tetap ada batasan-batasan antara sahabat. Awalnya penggunaan lirik bahasa inggris tidak pernah ada dalam rencana, tapi karena juga ingin menembus pasar musik di luar negeri, yang kemungkinan dengan penggunaan lirik bahasa inggris jadi jauh lebih mudah. Maka ada beberapa karya yang akhirnya ditulis dengan lirik berbahasa inggris, dan dikemas sederhana sesuai dengan Hutan Hujan.

Dalam waktu dekat ini full album dari Hutan Hujan akan segera direlease dan bisa dipublikasikan melalui beberapa rekanan yang sudah menjalin kerja sama. Dan sampai saat ini pula per-release’an dalam bentuk fisik tetap menjadi tujuan utama, Sedangkan untuk platform-platform digital akan menyusul sesudah release’an fisik terealisasikan. Terimakasih untuk semua rekan dan media yang sudah banyak membantu sampai karya kami bisa didengarkan sejauh ini. (SPR)

One thought on “Rilis Single ke 3 dan 4 Berbarengan, HUTAN HUJAN Siap Luncurkan Full Album Fisiknya”

  1. When someone writes an post he/she maintains the thought of a user in his/her
    mind that how a user can understand it. So that’s why this piece of writing is outstdanding.
    Thanks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *