Scroll to Top

Ratson Musik Rilis Album Kompilasi Original Soundtrack Film “Bluebell”

By admin / Published on Thursday, 15 Mar 2018 03:55 AM / No Comments / 703 views

Cadaazz.com – Ratson Music adalah label baru yang berada di bawah naungan PT. Karya Utama Citra Nusantara (RATSON). Dalam pemunculannya di dunia musik, Ratson Music mengebrak industri musik dengan merilis sebuah Album original soundtrack film bertajuk “Bluebell” yang juga meruapak sebuah judul film layar lebar.

Album ini merupakan album kompilasi perdana Ratson Music yang lagu – lagunya ada di dalam film “Bluebell”  yang digarap oleh Ratson Pictures dan Triple A Films yang di sutradari oleh Muhammad Yusuf dan sebagai Eksekutif Produser dalam film ini adalah Claudia Stefanus.

Dalam album kompilasi ini terdapat 6 lagu  yaitu , “Walk Me Home, I Can’t Dream On, Harapan Kedua, Bunga Abadi, Bias dan Now Can I Dance“.

Yang menarik dalam album ini, selain Franda yang menyanyikan dua lagu yaitu Bias dan I Can’t Dream On. Para pemain film Bluebell juga ikut serta menyanyikan satu buah lagu yang berjudul “Bunga Abadi”.

“Kita ingin menggabungkan antara musik dan film. Kita sempet audisi beberapa band indie dan jadilah tiga band yang kita gandeng. Kalau soundtrack utamanya adalah lagu “Bias” sedangkan lagu I Can’t Dream On memang kita pilih Franda yang nyanyikan,” jelas Claudia.

“Nah yang lucu adalah lagu “Bubga Abadi itu setelah dibuat tidak untuk di pake soundtrack film. Tapi pas kita dengerin pas shooting, para pemain bilang produksi aja biar kita yang bawain, ya sudah akhirnya kita produksi deh yang nyanyiin all cast di film ini,”ungkap Claudia Stefanus saat di jumpai saat peluncuran poster, trailer dan sountrack film Bluebell di kawasan SCBD, Kamis (1/3/18).

“Di lagu “Bias” aku dituntun menyanyi dari hati, hingga kesan sedih nya harus dalam dan pesannya sampai kepada pendengar. Pokoknya dengerin aja deh, mudah – mudahan pendengar suka,” ucap Franda berharap.

Dalam kompilasi album original soundtrack didukung juga oleh dua band indie  yaitu Tatlo yang membawakan lagu “Walk Me Home”, band Pagi Hati yang membawakan lagu “Harapan Kedua” plus ada Steven Jam yang melantunkan lagu “How Can I Dance”.

Masing – masing lagu memiliki aragemen yang berbeda dan memiliki kekuatan yang berbeda  sehingga para pencinta musik akan terbawa oleh alunan lagu – lagu yang berada di Album kompilasi besutan Ratson Music ini. Semua lagu sudah bisa didengar di semua digital platfom yang ada. Congrats Ratson Music. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.