Scroll to Top

Video Musik “Delicate” Taylor Swift Tembus 25 Juta Lebih Viewers Dalam Waktu 3 Hari.

By admin / Published on Wednesday, 14 Mar 2018 22:09 PM / No Comments / 323 views

Cadaazz.com – Setelah lama tak eksis di dunia musik, Taylor Swift pada November 2017 merilis Album barunya “Reputation”. Belum lama ini Taylor pun merilis single dan video musik bertajuk “Delicate” di youtube channel yang sejak di rilis sudah menembus angka 25 juta lebih viewers.

“Delicate” jadi single ke tiga yang dirilis oleh Taylor dan pada tanggal 11 Maret lalu video musiknya rilis. Pengumuman video musik “Delicate” terlihat dari postingan – postingan di media sosial Taylor Swift dan media sosial Universal Music.

“Taylor Swift baru saja merilis video musik ke empat dari album #repitation berjudul Delicate”! http: //Ink.to/TSVEVODelicate. Dengarkan juga album reputation di : Spotify :http//Ink.to/TSreputationS. Apple music : http//Ink.to/TSreputationA. Joox : http//Ink.to/TSreputationJ. Deezer: http//Ink.to/TSreputationD. Langit Musik : http//Ink.to/TSreputationL,” jelas postingan universal musik di akun instagramnya.

“Your Crush is coming, act natural,”  kata Swift bersamaan dengan cuplikan video ‘Delicate’ di akun instagram miliknya.

Your crush is coming, act natural.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Dengan materinya yang kuat, ‘Delicate’ bisa menjadi single kuat dan di sukai pendengar musik pop.

Video berdurasi 3 menit 55 detik yang sudah di unggah di channel youtube Taylor Swift ini diawali dengan Taylor Swift yang popular tak lepas dari kamera dan fans- fansnya dimana menggambarkan perasaan Swift sebagai bintang pop yang selalu diikuti dan diamati gerak-geriknya. Namun Taylor Swift di video tersebut tampak jenuh menghadapi reputasinya sebagai bintang pop.Hingga kemudian ia memilih berdansa heboh di video ‘Delicate’.

Taylor Swift terlihat mengalami kekosongan dalam dirinya meski ia selalu dikelilingi banyak orang namun ia merasa kehadirannya tak disadari di dunia yang membuatnya jenuh dengan hidup seperti itu. Swift sempat menerima sepucuk memo dari pria misterius. Memo itu tak ia hiraukan hingga akhirnya Swift menyadari tak ada yang peduli kepada dia.

Akhirnya Swift berdansa santai menikmati dan terus dansa dan beraksi heboh hingga berakhir pada adegan memasuki sebuah bar. Ia tampak mencari seseorang yang membuatnya menjadi diri sendiri. Ini sedikit merujuk pada lirik Delicate yang dinyanyikan Swift.

Dalam video Delicate nampak lebih menunjukan ekspresi Taylor Swift dengan baluran nuansa yang gelap dalam Delicate yang broadway dan elagan. Video musik milik Taylor Swift sudah di lihat sekitar 25 juta lebih viewernya dan menjadi tranding di posisi ke 3 di youtube channel.Congrats Taylor Swift. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.