Scroll to Top

“Hongkong Kasarung” Film Drama Komedi Berbalur Aksi Yang Menghibur Besutan Artomoro Pictures.

By admin / Published on Wednesday, 14 Mar 2018 02:10 AM / No Comments / 713 views

Cadaazz.com – Film perdana besutan Artomoro Pictures berjudul “Hongkong Kasarung” adalah film drama komedi  dibalur action yang membuat film ini seru dan menghibur. Film yang di sutradarai Eric Setyo ini bercerita tentang pemuda kampung yang diperankan Sule yang ingin mengadu nasib sebagai TKI untuk kembali merebut hati kekasihnya yang pindah ke lain hati.

“Hongkong jadi pilihannya karena mudah dijadikan tempat pembuatan film. Di sana juga banyak warga Indonesia yang bekerja,” kata Sule

Menurut Eric Satyo, Kasarung sendiri berasal dari bahasa Sunda yang artinya tersesat. Pemilihan judul disengaja agar mengangkat sisi budaya Indonesia.

“Kebetulan ini film pertama Artomoro pictures, mau bikin apapun memang bertekad genrenya ada value, Ada etnik dan budayanya, Kasarung kan dari bahasa Sunda ya,” ungkap Eric saat ditanya alasan judul saat press screening film di XXI plasa Senayan, Senin (12/3/18).

Photo By : hongkongkasarungthemovie Instagram

Cinta memang bisa merubah segalanya. Orang akan nekat melakukan apa saja demi mempertahankan cintanya. Itu juga yang dilakukan Sule dalam film “Hongkong Kasarung” demi cinta ia rela pergi keluar negeri untuk mencari uang banyak demi merebut kembali kekasihnya.

Kenekatan Sule ke negeri orang melah mendatangkan masalah buatnya. Setelah ia di tinggalkan Mang Saswi di Hongkong, dan terlibat masalah dengan ketua geng preman bernama Boss K (Iwa K) karena ingin menyelamatkan Aline (Pamela Bowie). Di sanalah petualangan seru dimulai. Sejumlah adegan laga pun harus dilakoni Sule. Suguhan adegan laga yang cukup seru dilakukan aktor spesial laga Volland Volt, Sule dan para preman.

Menurut Volland Volt dalam adegan action yang ada di film Hongkong Kasarung ini tak ada kesulitan yang berarti apalagi saat mengarahkan Sule dan pemain lainnya dalam adegan action.

“Untuk kang Sule gak ada masalah jadi sesuai porsinya, tepat dan berjalan lancar. Action inikan lebih mengandalkan memori dan refleksi jadi ga ada kesulitan. Saya berterimakasih kepada teman – teman disini. Terimakasih mas Eric dan mas Heru telah memberikan kesempatan kepada saya terlibat dalam produksi film ini,” ungkap Volland

Adegan lucu dan konyol ditampilkan dalam film ini, mulai dari tingkah laku pemainnya sampai dialog – dialog berbahasa sunda maupun bahasa cina yang membuat gelak tawa penonton.

Selain Sule, pemain pendukung dalam film yang mulai tayang 15 Maret 2018 ini antara lain seperti Pamela Bowie, Rizky Febian, Saswi, Selvi Kitty Parto, George Rudi, Iwa K, Uus, Yati Surachman dan Volland Volt, Ery Makmur, Parto Patrio, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, Daus Separo, Yadi Sembako serta Idan Separo. Yuk kita nyasar ke bioskop. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.