Scroll to Top

Tepat Di Hari Musik Nasional, ANTARTIKA Luncurkan Single “Indonesia Raya”

By admin / Published on Monday, 12 Mar 2018 23:15 PM / No Comments / 429 views

Cadaazz.com – Group punk ANTARTIKA besutan Bimo Sulaksono alias Bimo Netral kembali menggeliat dengan merilis sebuah single baru berjudul “Indonesia Raya” beberapa hari lalu bertepatan dengan Hari Musik Nasional dan juga hari lahirnya komponis besar Indonesia Wage Rudolf Supratman.

Masih tetap mempertahankan sound alternative dan punk ala Garbage seperti juga single pertama mereka yang berjudul “Mari kita Lets Go” tahun lalu, trio Bimo Sulaksono (Drum), Melissa Salangka (Vokal) dan Denny Indrajaya (Gitartetap mempertahankan beat yang cepat dengan bunyi – bunyian distorsi yang kasar dan suara drum yang industrial.

Judul lagu yang sengaja disamakan dengan judul lagu kebangsaan ini adalah merupakan bentuk apresiasi serta memotivasi kita anak bangsa untuk selalu ingat akan nilai kebangsaan walau dengan segala perubahan jaman yang ada.

Bimo sendiri mengkomentari bahwa lagu Indonesia Raya ala ANTARTIKA ini merupakan lagu Indonesia Raya jaman now. ANTARTIKA sendiri diambil dari nama sebuah benua yang sangat dingin dan misterius.  Antartika akan membawa para pendengarnya ke nuansa punk rock nan oldskool. Congrats ANTARTIKA !! @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.