Scroll to Top

Semua Orang Berhak Bahagia Kata YURA YUNITA Di Single Terbaru “Harus Bahagia”

By admin / Published on Monday, 12 Mar 2018 04:56 AM / No Comments / 497 views

Cadaazz.com – YURA YUNITA, Penyanyi Wanita Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik versi AMI AWARDS 2017 ini merilis single terbarunya yang berjudul HARUS BAHAGIA. “Hati Hati kalau masalah hati, jangan sampai mengulang cerita salah pilih kekasih.” Begitu potongan lirik dari karya musik terbaru YURA YUNITA. Melalui lagu ini YURA menunjukkan optimisme setelah masa sedih berhasil dilaluinya. Kini YURA YUNITA hadir dengan musik dan penampilan baru yang lebih atraktif, fresh, fun, catchy, easy Listening dan HIT potential.

“Harus Bahagia” bekerjasama dengan composer dan arranger terbaik di Indonesia saat ini, yaitu Yovie Widianto dan Ari Renaldi. Ari Renaldi yang mendapatkan banyak penghargaan di AMI AWARDS 2017 pun digandeng kembali oleh YURA YUNITA sebagai produser di album keduanya yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Aransemen musik “Harus Bahagia” terpengaruhi oleh musik di era tahun 1960-an, zaman dimana musik Motown sedang berjaya. Dengan aransemen mimpi yang ada di kepala YURA YUNITA, Ari Renaldi selaku produser dalam lagu ini berhasil mewujudkan mimpi YURA dengan mengemas aransemen musik di lagu ini hingga dapat menonjolkan sisi musikalitas dan karakter YURA yang semakin eksperimental dan unik.

Lagu ini menjadi salah satu langkah penting dalam perjalanan musik YURA. Yovie Widyanto telah menjadi panutan YURA YUNITA sedari kecil, dengan antusias mengajak Yura untuk berkarya bersama, hingga akhirnya tercipta lagu “Harus Bahagia”.

“Mas Yovie bilang kalau YURA Harus Bahagia, Mas Yovie pengen aku nyanyiin lagu ini, dan aku bahagia banget bisa menyanyikannya, proses kreatif penciptaan lagu dengan Mas Yovie bener-bener menyenangkan, Mood happy kita berdua benar-benar terabadikan lewat lagu ini. Aku yakin lagu “Harus Bahagia” pasti bisa memberikan semangat positif untuk teman-teman yang mendengarkan” papar YURA YUNITA

Generasi Millennials zaman now dikenal dengan karakter yang mudah jatuh cinta, mudah pula putus cinta. Mudah sakit hati, lalu mudah galau tingkat tinggi dan butuh waktu lama untuk menyadari bahwa semua orang berhak untuk BAHAGIA. Lewat lagu ini, YURA mengajak generasi Millennials agar terus bermimpi untuk semua cita-cita positif dan jangan terus bersedih hati dengan kegalauan dan kekecewaan karena KITA SEMUA HARUS BAHAGIA!! #HarusBahagia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.