Scroll to Top

“Synchronize Festival” Akan Di Gelar Pada 5, 6 Dan 7 Oktober 2018

By admin / Published on Sunday, 11 Mar 2018 01:58 AM / No Comments / 253 views

Cadaazz.com – Festival dan pergerakan musik bertajuk “Synchronize Festival” siap kembali digelar pada tanggal 5, 6, 7 Oktober 2018, kepastian info ini telah diumumkan oleh penyelenggara melalui seluruh akun media sosial Synchronize Festival beberapa waktu lalu. Synchronize Festival Merupakan festival multi-genre berskala nasional yang mangundang puluhan ribu penonton dalam tiga harI tiga malam penyelenggaraan acara untuk merayakan keberagaman jenis musisi Indonesia terkurasi. Semangat keberagaman musik yang selalu diusung Synchronize Festival menjadi kunci utama bahwa apapun jenis musikmu dan berapapun usiamu, semuanya akan menyatu di Synchronize Festival, seperti halnya yang selalu diungkapkan oleh David Karto selaku Festival Director bahwa “It’s not just a festival, it’s a movement!

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di lima panggung selama tiga hari, tiga malam, menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an. Seluruh genre musik populer bakal ditampilkan di Synchronize Fest mulai dari genre pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, ska, atau sub-genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, alternative rock/grunge, bossa nova, komedi bahkan hingga dangdut pun akan ikut ditampilkan di pergelaran ini.

Selain menikmati ratusan pertunjukan musik, Synchronize Fest juga akan menyuguhkan berbagai pengalaman terkurasi lainnya bagi para audience, di antaranya adalah Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair hingga F&B Festival. Rincian mengenai program-program tersebut akan dijelaskan lebih lanjut dalam rilis pers berikutnya.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang Synchronize Fest di:

www.synchronizefestival.com

Instagram: @synchronizefest

Facebook: Synchronize Festival

Twitter: @SynchronizeFest

@fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *