Scroll to Top

Ada “Lelaki Lain di Hati” Milik Jonatan Cerrada di Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018 Besok Malam !!

By admin / Published on Sunday, 11 Mar 2018 14:52 PM / No Comments / 701 views

Cadaazz.com – Top 6 Indonesian Idol 2018 akan digelar Senin malam (12/3/18). Ada suguhan menarik yang akan ada di panggung Spektakuler Show besok malam. Bakal ada special performance dari pemenang French Idol yang lagunya viral yaitu Jonatan Cerrada dengan lagu bertajuk “Lelaki Lain Di hati“.

Berita akan performnya Jonathan Cerrada terlihat dari postingan akun instagram Indonesian Idol dan akun pribadi Jonathan Cerrada minggu (11/3/18).

“Idol Lovers! Penasarankan bagaimana performance top 6 di panggung Spekatkuler? Jangan lewatkan keseruannya ya! Karena akan ada penampilan special performance dari @jonatancerrada. Saksikan Senin, 12 Maret 2018 pada pukul 21.00 wib hanya di @officalrcti. #IndonesianIdol2018 #Idolspektatop6

Bagi penyanyi bernama lengkap Jonatan Cerrada Moreno kelahiran Belgium 12 September 1985 penampilannya di panggung Indonesian Idol 2018 ini sesuatu yang tak di`sangka olehnya bisa tampil di panggung yang sama saat 15 tahun lalu ia menjadi salah satu kontestan French Idol yang saat itu Jonatan jadi pemenangnya.

“15 tahun lalu, panggung French Idol mengubah hidup saya. Masih ingat rasanya tegang menyanyi dan bahagia terharu waktu jadi pemenang. Saya gak menyangka akan punya kesempatan kembali tampil di panggung serupa di @IndonesianIdol. Teman – teman besok malam (Senin 12 Maret 2018) nonton Indonesian Idol 2018 RCTI jam 9 wib ya!” Ujar Jonatan dalam postingan akun instagramnya.

Di top 6, kontestan yang tersisa akan terus bertarung untuk tetap melaju ke babak berikutnya. Setelah kontestan dengan follower terbanyak di Instagramnya yaitu Bianca Jodie tersingkir. Besok malam keseruan apa yang akan di tampilkan Jonatan Cerrada? Siapa lagi yang akan tersingkir di panggung Indonesian Idol 2018? Temukan jawabannya besok malam di panggung spektakuler top 6 Indonesian Idol 2018 live hanya di RCTI pukul 21.00 wib. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.