Scroll to Top

2 Tahun Vakum, Pesinetron Muda Randy Martin Luncurkan Single Ketiga

By admin / Published on Sunday, 11 Mar 2018 12:05 PM / No Comments / 252 views

Cadaazz.com – AFE RECORDS kembali menunjukkan determinasinya tahun 2018 yaitu bekerjasama dengan seorang artis muda yang sedang naik daun melalui sinetron terbarunya “RAIN THE SERIES (SCTV)” dia adalah RANDY MARTIN. Pemilihan untuk bekerjasama dengan RANDY MARTIN bukan hanya karena sinetronnya saja yang sedang naik ratingnya, tapi AFE Records sudah mempertimbangkan jejak rekamnya di belantika musik Indonesia, setidaknya kurang lebih 3 single telah dikeluarkan oleh Randy martin, terakhir “Pacar Istimewa” pada tahun 2015. Oleh karenanya tidak ragu AFE Records untuk menggaet RANDY MARTIN sebagai salah satu artisnya dengan merilis single perdananya di AFE Records yang berjudul “DI HATIMU KU INI SIAPA”.

Randy Martin yang terlahir 20 tahun lalu tepatnya 18 November 2018, adalah seeorang artis multitalenta, kariernya sebagai seorang aktor sudah sangat teruji, terlihat dari film, film televisi (FTV) dan sinetron yang telah dibintanginya, model pun telah dilahapnya dengan menjadi bintang iklan, host acara televisipun pernah, bagaimana dengan bernyanyi? Randy telah merilis single sejak 2012, yaitu “Magic” (2012), “I Love You More” (2013) dan “Pacar Istimewa” (2015), jadi anak muda yang memiliki hobi Fotografi, Nonton, Koleksi Barang antik ini sudah memiliki modal yang cukup untuk berkiprah di khasanah musik Indonesia. Bagi Randy sendiri ini bukanlah aji mumpung, selain dia sudah memiliki modal yang cukup, ini adalah moment kembalinya RANDY MARTIN ke belantika musik Indonesia setelah dua tahun vakum,

“Aji mumpung? Nggak juga sih.. karena udah ada beberapa single sebelumnya, Seru aja sih.. nambah experience juga, jadi akting ayo.. nyanyi ayo” Ujar Randy.

Pemilihan lagu pun melalui proses yang panjang, karena baik AFE RECORDS ataupun RANDY MARTIN ingin memilih lagu yang dapat memberikan warna baru, dan menghilangkan “image” dari lagu-lagu sebelumnya. Setelah melalui proses yang panjang akhirnya dipilihlah salah satu karya dari ADE GOVINDA yang berjudul “Di HATIMU KU INI SIAPA”.

Randy sendiri memiliki kesan tersendiri terhadap lagu tersebut

“Judulnya menarik, Isinya dalem.. dan aku juga mau coba berbeda dari single sebelumnya (up beat) dan sekarang coba yang mellow… jadi challenging sih.. seru” Ujar Randy menjelaskan

Dalam penggarapan lagu ini ADE GOVINDA langsung yang turun tangan, mulai dari arransemen hingga jadi master, bagi randy sendiri ini pertama kalinya bekerjasama dengan ADE GOVINDA tapi Randy merasa cocok dan fun bekerjasama dengan ADE GOVINDA.

Lagu ini menceritakan suara hati seseorang yang menginginkan kepastian cintanya, karena rasa yang ditahan dalam penantian kadang membuat sakit hati, sebuah lagu memiliki makna yang dalam, dikemas musik yang manis, simple, Easy listening dan lugas dalam liriknya, sehingga mudah bagi siapapun yang mendengarnya untuk menerima pesan dari lagu ini.

“Semoga single ini bisa dinikmatin sama orang banyak.. dan bisa kasih warna baru, Amin semoga pada sukaaa yaa…..” ujar randy penuh harap. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.