Scroll to Top

Siap Move On Dari ADA Band, Donnie Sibarani Rilis Single Pertamanya Sebagai Solois

By admin / Published on Friday, 09 Mar 2018 09:17 AM / No Comments / 419 views

 

Cadaazz.com – Tidak mau berlama – lama vakum, setelah mengundurkan diri dari ADA band, Donnie Sibarani langsung tancap gas merilis single terbarunya yang berjudul “Will You Marry Me” pada Rabu 7/3/18 di Hard Rock Café Jakarta. Single ini masih tidak jauh – jauh dari tema cinta seperti juga lagu yang kerap Donnie nyanyikan di ADA band.

Namun begitu Donnie menjelaskan bahwa lagu “Will You Marry Me” yang diciptakan oleh Rayen Pono ini bukan lagu cinta biasa melainkan lagu cinta yang menceritakan moment seseorang yang melamar pasangannya. Momen seperti ini adalah merupakan moment yang langka dan sakral, sehingga Donnie langsung tertarik saat pertama menyimak lagu ini.

Tema yang unik dengan notasi lagu yang agak ballad di lagu ini membuat Donnie tertarik untuk menyanyikan dan menjadikannya single pertama sebelum Donnie meneruskannya nanti dengan membuat album penuh. Donnie sendiri mengaku di album solonya nanti akan jelas terdapat perbedaan dengan ADA Band di masalah musiknya, karena album solo Donnie nanti akan lebih dibuat fresh dan kekinian.

Bila kita simak langsung lagu yang di produksi oleh MAW music ini, tampak belum terlihat perbedaan yang menyolok dengan saat Donnie masih memperkuat ADA band, namun begitu para pembaca dan penggemar Donnie Sibarani bisa menyimak sendiri lagu “Will You Marry Me” ini melalui video klipnya yang sudah bisa di saksikan di akun youtube Donnie Sibarani dan memberikan penilaian sendiri. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.