Scroll to Top

Miles Films Siap Produksi Film Anak – Anak Lagi Bertajuk “Kulari Ke Pantai”

By admin / Published on Friday, 09 Mar 2018 03:48 AM / No Comments / 312 views

Cadaazz.com – Setelah beberapa tahun lalu memproduksi film Pertualangan Sherina dan  Laskar Pelangi, Miles Films siap memproduksi film anak – anak kembali bertajuk “Kulari Ke Pantai” Film ketiga besutan Miles Film ini akan mulai diproduksi pada 10 Maret 2018 sampai pertengahan April 2018. Film ini kembali akan ditangani oleh Mira Lesmana selaku produser dan disutradarai Riri Riza.

“Ini saat tepat untuk menggairahkan kembali film anak-anak. Anak-anak perlu melihat film Indonesia yang berkualitas dan menghibur, tetapi juga memiliki unsur edukasi yang tidak menggurui. Film-film bioskop semakin banyak diproduksi dengan standar kualitas yang semakin baik. Saya ingin film anak-anak pun demikian,” ujar Mira Lesmana saat presscon syukuran dimulainya proses syuting film “Kulari Ke Pantai” di Kedai Kopi 89 Kemang, Rabu (7/3/18).

“Perjalanan itu menyenangkan. Ketika dua karakter yang berbeda terjebak dalam sebuah perjalanan, mau tak mau mereka harus saling berkomunikasi. Melalui komunikasi, mau tidak mau mereka harus belajar kompromi dan saling bertoleransi,” kata Riri Riza.

“Indonesia adalah ruang yang tepat untuk membuat film perjalanan. Ada banyak cerita dan drama yang bisa digali selama perjalanan. Itu bisa menggambarkan kita yang sebenarnya. Selain saya dan Mira yang menulis naskahnya, kebetulan saya didukung oleh Ari Kriting dan Gina S.Noer, jadi kita berkolaborasi berempat, ” lanjutnya Riri.

Film ini mengikuti kisah dua saudara sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) dengan karakter saling bertolak belakang. Uci (Marsha Timothy) membawa Sam dan Happy melakukan perjalanan darat dari Jakarta ke Banyuwangi sejauh 1.000 km lebih. Perbedaan karakter kedua bocah membuat perjalanan ini menjadi penuh komedi seru menyenangkan dan drama hangat mengharukan.

Film yang direncanakan akan syuting di 20 titik lokasi sepanjang Jakarta-Banyuwangi dan di Rote, Nusa Tenggara Timur ini didukung juga oleh Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, M Adhiyat, serta komika seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, dan Praz Teguh, Ligwina Hananto dan Suku_Dani. Direncanakan akan rilis tepatnya di bulan liburan sekolan yaitu bulan Juni 2018. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *