Scroll to Top

The Voice Kids Indonesia Session 3 Gelar Open Audisi di 15 Kota Dengan mengawali Audisinya di Kupang dan Medan.

By admin / Published on Thursday, 08 Mar 2018 05:00 AM / No Comments / 1837 views

Cadaazz.com – Ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice Kids Indonesia akan kembali digelar Awal bulan Maret 2018 ini tepatnya pada tanggal 4 Maret 2018, The Voice Kids Indonesia session 3 memulai audisinya ke kota – kota di Indonesia. Ada 15 kota yang akan di sambangi untuk open audisi The Voice Kids Indonesia Session 3. Bagi kalian yang berusia 7 tahun sampai 15 tahun segera ikut open audisi The Voice Kids Indonesia Session 3 kota – kota di Indonesia seperti Medan, Kupang, Lombok, Makassar, Palembang, Ambon, Malang, Balikpapan, Yogyakarta, Batam, Bandung, Denpasar, Manado, Surabaya dan Jakarta.

Mengawali audisi pertamanya, The Voice Kids Indonesia Session 3 mengadakan audisi di dua kota sekaligus yaitu Medan dan Kupang NTT pada 4 Maret 2018. Pengumuman jadwal audisi di kota – kota di daerah Indonesia terlihat dari postingan dari akun instagram The Voice Kids Indonesia 2 hari lalu.

“Today! Ayo langsung datang aja ya untuk ikut audisinya buat kamu yang lagi ikut audisi di #medan & #kupang tag kesini foto keseruan audisimu sahabat! #readyfortvki3 #now #today #audition,” ungkap postingan akun instagram the voice kids indonesia.

Open audisi di kota selanjutnya dijadwalkan tiga kota pada tanggal 11 maret, yaitu Makassar, Palembang dan Lombok. Ambon, Malang dan Balikpapan (18 Maret 2018). Batam dan Yogya (25 Maret 2018), Bandung (31 maret – 1 April 2018), Denpasar (1 April 2018), Manado ( 8 April ). Untuk Surabaya dan Jakarta ditunggu info terbaru di akun instagram the voice kids indonesia. Jangan lupa datang audisi di kota – kota tersebut. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.