Scroll to Top

Pertama Kalinya Franda Nyanyikan Dua Single untuk OST Film

By admin / Published on Thursday, 08 Mar 2018 05:41 AM / No Comments / 819 views

Cadaazz.com – Presenter program gosip disalah satu televisi swasta, Franda mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu yang jadi OST sebuah film berjudul “Bluebell“. Tak tanggung – tanggung dua lagu sekaligus yang dinyanyikan Franda. Artis bernama lengkap Efranda Stefanus lahir di Malang, Jawa Timur 8 Februari 1987 (31 tahun) ini mengakui bahwa menyanyikan lagu untuk soundtrack sebuah film kali pertamanya meskipun dunia nyanyi bukan hal yang baru untuknya.

“Sebenarnya nyanyi itu bukan hal baru buat aku, nyanyi udah lama bakatnya cuma saat itu aku kecemplungnya di dunia akting dan presenter, jadinya orang kenalnya aku ya presenter dan akting,” ungkap Franda saat di temui beberapa hari lalu disebuah acara peluncuran trailer film.

Lebih lanjut menurut Franda, menyanyikan lagu untuk soundtrack adalah pengalaman pertamanya dan sedikit bikin deg – degan.

“Ini pengalaman pertama aku dipercaya nyanyi buat soundtrack film. gak pede sebenarnya. Dulu pernah ditawarin sih, tapi entar dulu, nyanyikan dunia yang berbeda dari presenter atau akting. Cuma aku didorong sama produser dan yang lainnya akhirnya dicoba,” jelas Franda

Lebih lanjut, Franda menjelaskan proses dirinya dipilih sebagai pengisi soundtrack film Bluebell dan harus menyanyikan dua lagu tidak membuatnya mendapatkan kesusahan.

“Produser musik kenal, ada casting, ditawarin deh. Kalau susah sih gak karena lagunya juga bercerita. Sebenarnya pertama kita harus suka sama lagunya dulu kan, kebetulan aku suka sama lagunya jadi lebih mudah aja kalau kita suka pasti bisa dan akhirnya jadi deh,” jelas Franda

Franda yang dalam soundtrack film “Bluebell” ini menyanyikan lagu Bias dan I Can’t Dream On mengaku tidak ada kesulitan dalam menyanyikan dua lagu tersebut.

“Nggak sih, cuma proses rekaman saja, ternyata sudah hamil pas lagi 2 bulanan. Lagi sakit flu, ngap-ngapan nafasnya waktu ditawarin sih sempet gak deh, aku mundur tapi akhirnya aku coba dan bisa sih,” katanya. Ok Franda ditunggu lagu – lagu berikutnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1