Scroll to Top

“The Perfect Husband”, Film Tentang Perjodohan Anak SMA dan Seorang Pilot Rilis Poster Dan Trailer

By admin / Published on Wednesday, 07 Mar 2018 22:00 PM / No Comments / 2028 views

Cadaazz.com – Kembali Sceenplay Films akan Melempar terbarunya di pasar film Indonesia. Dengan mengandeng Legacy Pictures, production house yang selalu memproduksi film drama romantis ini merilis Official Poster beserta trailer film terbaru mereka bertajuk “The Perfect Husband” yang rilis Senin (5/3). Film The Perfect Husband ini diadaptasi dari novel ‘The Perfect Husband’ karya Indah Riyana. Perjodohan unik menjadi kisah utama di film ini dengan mengusung genre drama komedi.

Film yang disutradarai Rudi Aryanto ini mengisahkan masa remaja Ayla (Amanda Rawles) sebagai gadis cantik kelas 3 SMA yang memiliki pacar bernama Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock. Saat keduanya sedang menikmati kisah cinta mereka, datanglah Arsen (Dimas Anggara) yang merupakan laki – laki yang dijodohkan untuk Alya yang merupakan seorang pilot.

Trailer berdurasi 2 menit 10 Detik ini diawali dengan kegelisahan Tio terhadap pergaulan Ayla. Pasalnya Ayla memiliki hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier) yang jauh dari kriteria sempurna sang ayah. Ando yang berprofesi sebagai vokalis band rock urak-urakan yang dinilai Tio akan memberikan pengaruh negatif bagi purtinya itu.

“Orang Jawa itu melihat pasangan anaknya dari bibit, bebet, bobot yang penting cowok ini punya sopan santun. Nah disini karakter Maxime anak rock yang menurut seorang ayah Tio memiliki pandangan berbeda tentang kriteria perfect husband. Sebenernya film ini mengacu ke ayah Tio yang kebetulan beliau bekas militer jadi punya pandangan yang tidak bisa berubah. Ini manusiawi dan mainstream bagi karakter seorang ayah,” jelas Tia TS sang sutradara

Bagi Amanda Rawles film ini adalah tantangan baginya. “Dari dulu aku ingin mencoba bermacam peran baru. Karakter Ayla di film ini beda banget sama karakter asli aku, senakal – nakalnya aku, aku ga senakal perannya Ayla,” jelas Amanda Rawles saat prescon di Resto Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/18).

“Karena pakai seragam pilot, senang aja bisa pakai seragam. Disini karakter Arsen sopan, santun dan mapan,” ujar Dimas Anggara soal keterlibatannya di film ini.

Kisah film bergenre drama komedi ini didukung oleh pemain seperti Amanda Rawles, Dimas Anggara, Slamet Rahardjo, Bunga Zainal, Tanta Ginting. Proses produksi film ini memakan waktu hampir 2 bulan dengan lokasi pengambilan gambar di wilayah Jabodetabek. Film “The Perfect Husband’ akan dirilis di bioskop mulai tanggal 12 April 2018. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.