Scroll to Top

Monochrom Melow di Video Klip “Jikalau Kau Cinta” Milik Judika.

By admin / Published on Wednesday, 07 Mar 2018 22:13 PM / 2 Comments / 3887 views

Cadaazz.com – Penyanyi pop rock yang jadi salah satu juri diajang bakat bernyanyi, Judika merilis video klip single terbarunya bertajuk “Jikalau Kau Cinta“. Video yang diunggah di youtube channel JudikaVEVO Sejak 28 Februari 2018 ini sudah mencapai sekitar 600 ribu lebih viewer dan berada di posisi 35 tranding youtube Indonesia.

Dalam video klip ini bercerita tentang sepasang kekasih yang akhirnya menikah. Namun setelah menikah keadaan sepasang suami istri ini berubah karena kesibukan suami dalam bekerja. Kurangnya komunikasi membuat sang istri kesepian. Namun sang suami tak peka atas keadaan sang perempuan tersebut. Hingga pada akhirnya peristiwa saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka sang suami terlambat pulang untuk makan malam dalam merayakan anniversary mereka yang akhirnya terjadi pertengkaran. Dan sang istri pergi dengan mobilnya dalam keadaan menangis dan akhirnya terjadi kecelakan yang mengakibatkan sang istri meninggal dunia.

Warna monochrom digunakan dalam video klip besutan sutradara klip Idho Aruan yang di produseri oleh Seno Kunto ini yang semakin terasa melow dan penuh rasa yang berbaur dengan aransemen musik yang digarap Andi Riyanto yang semakin membuat yang melihat video ini semakin baper. Dalam video klip tersebut dua model yang berperan sangat mendalami karakter masing – masing Edward Akbar dan Anneka Jodi membuat video klip juga terlihat lebih mengena ke dalam hati. Kepedihan dan rasa penyesalan tidak bisa menggungkapkan rasa cinta pada pasangannya.

Pesan dalam lagu dan video klip ini bisa disimpulkan bahwa kalau cinta dengan seseorang, sahabat ataupun orangtua harus segera di ungkapkan akan tidak menyesal kemudian. Congrats Judika atas rilis video klip yang bikin baper. (@enny_hdyn).

2 thoughts on “Monochrom Melow di Video Klip “Jikalau Kau Cinta” Milik Judika.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.