Scroll to Top

Ada Zombie di Trailer Film “Reuni Z” Garapan Rapi Films

By admin / Published on Tuesday, 06 Mar 2018 18:22 PM / No Comments / 1512 views

Cadaazz.com – Setelah Film Pengabdi Setan berhasil masuk box office Indonesia tahun 2017 dengan penonton sekitar 4,2 juta lebih, Rapi Films kembali akan merilis film horor terbarunya bertajuk “Reuni Z“. Masih mengusung genre horor, film “Reuni Z” dibalur dengan unsur komedi di dalamnya. Film garapan Rapi Films yang mempercayakan Soleh Solihun sebagai Sutradara dengan mengandeng Monty Tiwa awal bulan maret 2018 merilis official trailernya di kanal youtube Rapi Films.

Trailer berdurasi sekitar 2 menit 20 detik ini diawali dengan reuni SMA yang dilaksanakan para alumni yang 20 tahun tidak bertemu. Adegan kemeriahan reuni pun mengawali pertemuan mereka yang sudah lama tak bertemu. Namun kemeriahan reuni tiba – tiba menjadi petaka bagi para alumni karena para penari atau cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Dalam adegan terlihat para alumni harus berjuang untuk survive dan harus keluar dari ruangan yang banyak zombie.

Ada beberapa adegan lucu yang ditampilkan. Adegan pun semakin lucu dengan dialog – dialog yang dilontarkan para pemain. Seperti saat Soleh Solihun dan dua temennya sedang ngumpet dari kejaran zombie tiba -tiba dering ponsel milik Soleh Solihun berbunyi lagunya Stinky atau saat Tora Sudiro menelpon polisi untuk minta bantuan agar bisa keluar dari ruangan yang penuh zombie yang ditanggapi dengan polisi yang meminta penyelesain secara mufakat yang kemudian dijawab oleh Tora dengan dialog. “gak sampai mufakaat yang ada sampai akherat,” kata Tora dalam adegan tersebut.

Cerita di awali dengan Reuni SMA Zenith berlangsung meriah. Di antara para alumni yang datang ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. Lalu ada Jeffri (Tora Sudiro) dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi), yang mengaku seangkatan namun tak dikenali oleh siapapun. 20 tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang. Sayang, kemeriahan itu buyar ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Kini, Jeffri, Juhana, Lulu dan Marina harus berjuang untuk survive. Reuni yang harusnya waktu untuk melepas kangen kini berubah jadi waktunya untuk teman makan teman.

Film yang diperankan oleh artis dan aktor ternama Indonesia seperti Dian Nitami, Tora Sudiro, Ayushita Nugraha, Verdi Solaiman, Surya Saputra, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Beby Tsabina, Cassandra Lee dan pemain pendukung lainnya bakal tayang pada 12 April 2018. Penasaraan? Tunggu saatnya makan temen di bioskop kesayangan. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1