Scroll to Top

Selesaikan Proses Video Klip Single “Revolution”, AUDIOJET Bidik Pasar Internasional

By admin / Published on Monday, 05 Mar 2018 20:27 PM / 5 Comments / 749 views

Cadaazz.com – Melanjutkan perilisan single baru berjudul “Revolution” beberapa waktu lalu, group rock nasional AUDIOJET kembali disibukkan dengan pembuatan video klip dari single “Revolution” tersebut beberapa waktu kemarin. Video klip yang konsepnya di buat sederhana dengan mengedepankan nuansa nge-band dalam studio ini mengambil lokasi di sebuah studio musik di kawasan Cipanas, Puncak, Jawa Barat

“Konsep video klip memang sengaja kita buat sederhana. Karena kita ada personil baru yang masuk. Makanya kita bikin video klip ini dengan nuansa nge band”, terang Dendy, gitaris AUDIOJET kepada Cadaazz.com.

“Kita ambil lokasi di studio daerah cipanas puncak.  Kita pingin semburan semangat nge-band mengalir karena lagu Revolution itu musiknya dinamis dan melodius”, papar Dendy lagi.

Yup, seperti yang sudah di infokan oleh AUDIOJET saat rilis single Revolution beberapa waktu lalu, saat ini AUDIOJET memang diperkuat dua personil baru yaitu Christian Wibisono (drum) dan Thomas Hartono (bass) melengkapi 3 personil lamanya Jerome Juan Granpre (vokal), Krisnandra Adhiguna (gitar), Dendy Wijaya (gitar).

Single Revolution yang proses syuting klipnya di kerjakan oleh Santosan dari Simplyshot ini merupakan single yang lirik dan aransemen musiknya sangat berbeda dengan lagu – lagu AUDIOJET Terdahulu seperti yang di terangkan oleh Jerome ini :

“Lirik Revolution isinya tentang kebangkitan AUDIOJET setelah lama vakum,  arransemennya sendiri lebih gahar dan lebih rumit di bandingkan lagu – lagu AUDIOJET sebelumnya di album AUDIOJET-Self Titled atau Semua Ada Seninya”,  papar Jerome.

“Di single Revolution ini AUDIOJET memberikan warna dan karakter yang lebih berani dan mencoba untuk merambah jalur international. Lagu Revolution sendiri mempunyai misi mengajak kita untuk tetap bangkit dan maju apapun keadaannya baik dalam bermusik ataupun di dalam kehidupan”, terang Jerome menutup pembicaraan.

Single Revolution ini sudah bisa di koleksi dan di download di seluruh kanal digital resmi seperti iTunes, Spotify, Joox, Deezer dan lain – lain. @fransiscuseko19

5 thoughts on “Selesaikan Proses Video Klip Single “Revolution”, AUDIOJET Bidik Pasar Internasional”

  1. malam bang admin….numpang comment: …..woooow….they’re back!! sudah lama sekali saya ga denger berita dari Audiojet lagi…ternyata eksis lagi dengan formasi barunya.. cool! Overall musiknya kerenlah, gitarnya ngeri mainnya…vokalnya juga masih berkarakter banget yah..tapi semakin matang dan strong power screamnya and sangar juga tapi tetap melodius, permainan drum and bassnya juga asik.. waktu denger songnya saya kirain band dari luar ga percaya ini audiojet nih…hahaha,..ternyata memang audiojet mantap!!! keren abis, ga ada lawan…salut sama Audiojet, semoga kali ini tetap solid dan eksis terus dan bisa mengangkat derajat musik indonesia khususnya musik rock!

  2. salam kenal ya. makasih buat supportnya,mohon doa aja,thank you ud mau kasih comment buat kita. keep rockin!!

    Je Audiojet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.