Scroll to Top

Sebelum Luncurkan Album ke Tiganya, Meghan Trainor Rilis single dan Video Musik bertajuk “No Excuses “

By admin / Published on Monday, 05 Mar 2018 08:58 AM / No Comments / 347 views

Cadaazz.com – Penyanyi cantik sekaligus penulis lagu asal Amerika, Meghan Trainor akan merilis Album ke tiganya  tahun ini. Sebelum meluncurkan Album terbarunya, Meghan siap merilis single pertamanya yang ada di album terbarunya. Single bertajuk ” No Excuses ” telah dirilis pada 1 Maret 2018.

Penyanyi kelahiran 22 Desember 1993  bernama lengkap Meghan Elizabeth Trainor yang sudah diakui Karyanya dengan beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk penghargaan Grammy Award, penghargaan Musicship Association of the Year dari Music Business Association dan dua Billboard Music Awards ini bakal merilis single terbarunya yang ada dalam album ketiganya nanti.

Pengumuman single terbaru sekaligus video musik Maghan terlihat dari postingan – postingan akun instagram pribadi Meghan. Pada tanggal 24 Februari sampai akhirnya di tanggal 1 Maret kemaren, Trainor mengungkapkan bahwa single tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2018.

“#MeghanTrainor is Back! This time with #NoExecuses,” jelas postingan instagram Sony Music

Dalam beberapa postingan yang dilansir di akun instagram pribadinya Meghan sangat berterimakasih atas semua dukungan yang diberikan penggemarnya atas rilis single terbarunya itu.

Video musik berdurasi 2 menit 35 detik yang diunggah pada Kamis, (1/3/18) sudah bisa dilihat di channel youtube MeghanTraniorVEVO ini sudah di tonton sekitar 600 ribu lebih viewer.

Dalam video musik di produseri oleh  Jamee Ranta dan di sutradari oleh Colin Tilley ini Meghan bergoyang santai dengan background warna warni  dan kostum berwarna yang dipake oleh Meghan dalam video tersebut. Tak ada model lain selain Meghan sendiri. Di dalam video tersebut Meghan terlihat cubi namun tetap cantik dan enerjik, sehingga tetap terlihat seksi dengan rambutnya yang terurai. Selamat atas rilis single dan video musik terbarunya. Ditunggu album barunya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.