Scroll to Top

Raffi Ahmad Menjamin “THE SECRET : Suster Ngesot Urban Legend” Adalah Film Horor Yang Berbeda Dari Film Horor Lainnya

By admin / Published on Sunday, 04 Mar 2018 16:04 PM / No Comments / 1122 views

Cadaazz.com – Jumat 2 Maret 2018 ,di Queens head jaksel, RA Pictures merilis Teaser dan Poster film produksinya yang berjudul “THE SECRET : Suster Ngesot Urban Legend“. Film ini merupakan kisah lengkap dan lanjutan dari novel dengan judul sama yang dirilis tanggal 9 februari lalu. Film THE SECRET : Suster Ngesot Urban Legend mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya yang baru saja kembali dari studinya di melbourne Australia. Kanaya dikejutkan dengan Fakta sang ayah sudah kembali menikah dengan wanita seusia dirinya (sofie). Bertengkar dengan sang ayah, Kanaya kabur dari rumah dan meninggalkan rumah, dalam pelariannya tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat dan selama masa pemulihan tersebut Kanaya mengalami teror dari Suster Ngesot terus menghantui kehidupan Kanaya. konflik keluarga yang dialami Kanaya serta teror suster ngesot membuat kanaya depresi. Lalu seperti apa kelanjutan kisah Kanaya tersebut? Mengapa teror suster ngesot terus menghantui Kanaya?

Raffi Ahmad selaku prodiusermengatakan “film The Secret : Suster ngesot urban legend ini ceritanya sangat berbeda sama cerita -cerita suster ngesot lainnya, “kan dari dulu udah banyak film – film suster ngesot, cuma kalo yang ini beda dari film yang udah ada dulu.” ujar Raffi juga menambahkan

“Kita gak ada niat atau maksud buat merendahkan suatu profesi, ini semata mata buat hiburan, jadi kalo ada netizen atau orang yang menilai ini itu ya gak apa apa, selama kita jalani semua s.o.p perfilman.. Its okeylah”, tambah Raffi lagi.

Marshanda sebagai salah satu aktris yang main di film ini mengatakan “pokoknya seru deh, ntar kalau gw ceritain gimana – gimananya ntar dibilang spoiler lagi hahaha”,

“Setelah prescon jam 3 sore ini semua media sosial kita akan kita blast poster dan trailer film ini serentak mulai dari youtube, instagram dan sosmed lainnya”, sambung Raffi Ahmad.

Roy Marteen  yang juga bermain di film ini mengaku lupa ketika ditanya saat ditanya film ini adalah film horor yang keberapa.

“Lupa, hahaha, tapi saya sangat senang kerjasama sama mereka mulai dari sutradara yang ahli bikin film serem, mungkin dulu hobinya nakutin orang kali ya..jadi pas bikin filmnya jadi beneran nakutin hahaha..saya senang juga karena ada revolusi cerita. setiap revolusi pasti anak muda yang memulainya dan saya sangat mendukung revolusi itu apalagi dibidang revolusi difilm horor”, sahut Roy Marteen.

Film ini juga menandai comebacknya Marshanda diindustri film dan Nagita Slavina didunia film horor.

“Iya, udah lama ya, lebih kurang 15 tahun gak main film horor,jadi seneng dan nervous juga.”ucap Nagita.

Film THE SECRET : Suster Ngesot Urban Legend diperankan oleh sejumlah nama besar seperti : Nagita Slavina,  Marshanda,  Raffi Ahmad, Roy Marteen, Kanaya Gleadys, Tyas Mirasih, Gisella, Wika Salim, Lia Waode, Caesar  ,Dede Sunandar,  Nunung, Mongol Stres,TJ dll. Jadi bagi horror movie mania siapkan waktunya tanggal 26 april film ini akan gentayangan dibioskop bioskop kesayangan anda.@jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1