Scroll to Top

Usai Rilis Single Perdana, ANAKMAMA Lakukan Visit Radio Di Sukabumi Dan Bogor

By admin / Published on Saturday, 03 Mar 2018 10:22 AM / No Comments / 375 views

Cadaazz.com – Usai merilis single debut berjudul “Please” pada akhir tahun 2017 lalu, ANAKMAMA, group band asal Kotabaru, Kalimantan Selatan ini kembali masuk studio untuk mempersiapkan langkah selanjutnya yaitu mematangkan rencana mereka untuk menyelesaikan EP mereka yang akan datang. Namun begitu, Sambil mengumpulkan lagu dan segala hal yang berkaitan dengan persiapan menyelesaikan EP tersebut, Glen (vokal), Feri (gitar), Matt (bass) dan Ragil (drum) masih menyempatkan untuk melakukan visit radio ke berbagai daerah di tanah air sambil mempromosikan single mereka tersebut.

Single debut mereka yang berjudul “Please” adalah pengalaman hidup yang pernah dialami Feri, gitaris sekaligus pencipta lagu dari ANAKMAMA. Lagu yang dibuat oleh Feri sejak pertengahan 2013 dan direkam pada tahun 2017 ini bermakna “permohonan seseorang kepada sang kekasih untuk menjaga cinta mereka dengan kesetiaan”. Para personil ANAKMAMA merekam lagu ini di Palu musik studio dengan melibatkan Fajar Rizky dan Deddy Kalis sebagai music director yang membantu mereka plus melibatkan juga Ryan Pex Ali sebagai produser yang menangani video klipnya.

Bila kita simak lagu berjudul “Please” karya ANAKMAMA ini kita akan disuguhi sebuah komposisi perpaduan warna musik pop dan rock yang sangat kental membungkus aransemennya. Warna pop yang ada pada notasi lagu yang dinyanyikan oleh Glen berhasil menetralkan sound rock dan distorsi yang dimainkan Feri, Matt Dan Ragil di sektor musik sehingga membuat lagu ini tetap catchy di telinga kita walaupun sound gitar yang dimainkan Feri sangat nge-rock. Lagu “Please” sendiri sudah bisa disimak klipnya di akun resmi ANAKMAMA dan bisa didownload RBT maupun digitalnya di kanal – kanal digital store resmi.

Buat para pecinta musik Indonesia dan teman – teman ANAKMAMA di Sukabumi dan Bogor yang ingin berinteraksi langsung dengan para personil ANAKMAMA bisa memanfaatkan kunjungan ANAKMAMA ke beberapa radio di dua kota tersebut pada hari Minggu dan Senin, 04 dan 05 Maret 2018 besok karena ANAKMAMA akan menyapa kalian langsung dengan hadir melakukan interview sambil seru – seruan di dua kota Jawa barat tersebut.

Schedule visit Radio ANAKMAMA

04 Maret 2018, Sukabumi : SMS FM, ELMITRA FM, KIWARI FM dan MENARA FM

05 Maret 2018, Bogor : RRI PRO 2 FM, ELPAS FM dan RADIO TEMAN FM

@fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *