Scroll to Top

“Sebelum Iblis Menjemput” Siap Bersaing Di Belantika Film Horor Indonesia

By admin / Published on Friday, 02 Mar 2018 23:11 PM / No Comments / 1355 views

Cadaazz.com – Dunia film horor indonesia akan menambah koleksi film horror terbaru pada tahun 2018 ini, pasalnya Sky Media production akan memproduksi film horor terbaru mereka berjudul “Sebelum Iblis Menjemput” karya Timo Tjahjanto, sutradara handal yang telah menghasilkan film – film berkelas seperti ” Rumah Dara dan Headshot”. Film “Sebelum Iblis Menjemput” ini akan melibatkan aktris muda bertalenta “Chelsea Islan dan Pevita Pearce” yang akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut, keduanya akan beradu akting dalam suasana yang penuh akan ketegangan-ketegangan dalam karakter yang akan di bangun oleh keduanya. Hal ini akan jadi menarik pasalnya ini kali pertama Pevita dan Chealsea membintangi film  bergenre horor .

“Ini moment pertama saya untuk keluar dari zona aman dan ingin mengeksplore film dengan genre horor, ini tidak akan seperti film komedi dan romantis seperti yang saya perankan biasanya”, ujar Pevita saat ditemui dalam press confrence di bilangan Kemang Jakarta Selatan (01/03).

Chelsea juga mengungkapkan rasa jatuh cintanya pada film horor pertamanya tersebut. “film ini adalah perpaduan yang luar biasa untuk kita eksplore, nah ini menjadi  tantangan  baru untuk saya”, sahut Chelsea

“Sebelum Iblis Menjemput” menceritakan tentang seorang perempuan muda adik kakak dengan latar belakang yang kelam yang sudah terpisah lama dengan ayahnya. Keduanya kemudian mendapati kondisi ayahnya yang sedang sakit keras sehingga membuat dua kakak beradik tersebut mencoba mencari tahu penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah.

Menurut Timo sang sutradara “Biasanya film horor indonesia banyak diambil dari urban legend seperti kuntilanak dan semacamnya, kalo gua ga pengen ngasih liat yang seperti itu, gua ingin menonjolkan gimana kita menggabungkan supranatural dan psikologi, nah gua pengen eksplore itu” pungkas timo saat di temui di acara prescon (01/03).

Konsep dari film ” Sebelum Iblis Menjemput” bersetting modern yang akan memberikan kejutan-kejutan serta ketegangan dalam setiap scenenya. Untuk lokasi syuting bertempat di 3 lokasi yang berbeda

“Lokasinya di Puncak, Bogor, dan Jakarta”, untuk lokasi utama film  tersebut berlokasi di villa yang berada di puncak bogor yang rencanannya akan menghabiskan waktu 20 hari. Tidak hanya Chelsea Islan dan Pevita Pearce saja, film ini juga dibintangi  oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, Dan Ray Sahetapy“. Film ini akan segera menjalani proses shooting dan diperkirakan rampung pada april mendatang . (@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1