Scroll to Top

Dukung Efek Rumah Kaca Tampil Di Festival Musik SXSW Dengan Hadir Di Gigs “Depok Bisa Di Konserkan” Malam Ini.

By admin / Published on Thursday, 01 Mar 2018 08:40 AM / No Comments / 478 views

Cadaazz.com – Awal tahun ini grup musik asal Jakarta, Efek Rumah Kaca, menyampaikan kabar bahagia bahwa mereka akan tampil pada Festival SXSW, di Austin, Texas, Amerika Serikat. Efek Rumah Kaca akan mendampingi musisi Indonesia lainnya, Rich Brian dan Kimokal yang turut tampil di festival tersebut. Untuk memuluskan jalan menuju SXSW, pihak manajemen Efek Rumah Kaca membuat semacam sayembara di akun Instagram mereka, untuk melakukan penggalangan dana agar mereka dapat tampil dengan formasi lengkap, hingga akhirnya muncul tagar #DukungERKMenujuSXSW.

Mereka secara khusus memulangkan vokalis mereka, Cholil Mahmud, yang memang sedang menetap di Amerika Serikat, agar dapat memenuhi setiap panggilan yang datang dalam kurun waktu 18 Februari higga 3 Maret 2018. Sebagai bentuk dukungan terhadap Efek Rumah Kaca, Locker Event bersama Flashcomm Event akan menggelar konser bertajuk “Depok Bisa Dikonserkan”, pada tanggal 1 Maret 2018 pukul 8 malam di Faculty Club UI. Pemilihan Depok sebagai tempat konser ini juga atas dasar pilihan Efek Rumah Kaca yang menerima banyak permintaan untuk menggelar konser tunggal mereka disana.

Tiket sudah diedarkan untuk bisa dibeli per tanggal 27 Februari 2018 lalu melalui Aplikasi Goers di smartphone atau melalui tautan goers.co/erk, dengan harga 85.000 rupiah untuk tiket Pre-Sale, dan 100.000 rupiah untuk tiket regular dan on the spot. Mari saksikan konsernya malam ini, tidak hanya sebagai bentuk dukungan bagi Efek Rumah Kaca, tetapi juga bagi musik Indonesia di kancah internasional. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.