Scroll to Top

Main Film Perdana, Cut Meyriska Takut Tidak Ada Yang Nonton

By admin / Published on Monday, 26 Feb 2018 14:33 PM / No Comments / 926 views

Cadaazz.com – Takut gak di tonton orang pada film perdananya itu yang dirasakan pertama kali oleh aktris berdarah Aceh, Cut Meyriska. Aktris cantik yang mulai melejit saat berperan sebagai Helena Karin pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang ditayangkan RCTI ini terkenal akan peran – peran antagonisnya pada berbagai sinetron di layar kaca Indonesia. Kemampuannya berakting memang tak diragukan lagi.

Kali ini dara cantik ini diberi kesempatan bermain Film layar lebar berjudul “Yowis Ben” dan film perdananya ini ia malah merasa takut bila film layar lebar perdananya ini tidak ditonton orang. Cut Meyriska pun merasa kaget saat awal mula dirinya ditawari untuk bermain film. Pada saat syuting pun ia merasakan sesuatu yang berbeda antara akting di sinetron dan film.

“Pertama kali ditawarin kaget. Biasa sinetron terus. Eh ditawarin film ya nyoba film deh, ya seru aja. Orang biasa liat aku di televisi, ini di bioskop. Tantangan baru lagi buat aku. Terus aku mikir, aduh orang mau nggak ya nonton,” ucapnya saat di temui di prescon film Yowis Ben di Epicentrum XXI beberapa waktu lalu.

Menurut aktris 24 tahun yang pernah menyabet penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji Kategori Serial Televisi di Festival Film Bandung 2017 ini, perannya di film perdananya ini adalah sebagai Susan, Cewek cantik yang direbutin sama dua cowok di sekolahnya.

“Alhamdulillah di sini rezeki aku. Karakternya anak pindahan dari Jakarta ke Malang. Jadi nggak usah pakai bahasa Jawa. Jadi Susan cewek SMA yang jadi rebutan Bayu Skak sama Si Roy. Pas tau ada Bayu aku mikir oh ini youtuber terkenal itu dan ada beberapa pemain lainnya. Ya aku akhirnya ambil tawaran ini film,” tuturnya

‘Yowis Ben’ adalah satu film karya  Bayu Skak bersama sutradara Fajar Nugros. Film yang bergenre drama komedi itu 80 – 90 persen menggunakan bahasa Jawa rilis pada 22 Februari 2018.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.