Scroll to Top

Sharla Martiza “The Voice Kids Indonesia” Rilis Single Perdana “Generasi Pemenang”

By admin / Published on Sunday, 25 Feb 2018 08:12 AM / No Comments / 714 views

Cadaazz.com – Setelah kemenangannya di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia session 2, penyanyi berusia 13 tahun asal Jombang Sharla Martiza merilis single perdananya bertajuk “Generasi Pemenang“. Sharla Martiza Isya’iah Putri atau yang lebih dikenal dengan Sharla merupakan pemenang ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 2 yang di tayangkan di GTV.

Gadis kelahiran 7 November 2003 ini merupakan kontestan asal Jombang yang merupakan anak didik dari coach Agnez Mo yang membawanya menjadi jawara The Voice Kids Indonesia Session 2. Pengumuman rilis single debut jebolan The Voice Kids Indonesia ini terlihat dari postingan akun instagram penyanyi berhijab yang memiliki sebutan “Srikandi Jombang” ini Jumat, 23 Februari 2018 dan postingan label yang memayungi Sharla Martiza.

Lagu “Generasi Pemenang” yang diciptakan oleh David Sam dan Irwan S dan sebagai Producer Andrey Noorman serta Executive Producer GTV ini menceritakan bagaimana seseorang berusaha tak pernah lelah dan jangan redupkan semangat yang ia punya untuk terus mengejar mimpinya. Tak akan pernah ragu untuk menentukan jalan dalam mencapai mimpi dimasa depan. Kekuatan dan suara khas yang dimiliki Sharla, menambah semangat pada lagu “Generasi Pemenang” dengan genre musik Pop Rock ini dan tempo yang upbeat. Lagu ini benar-benar menggambarkan semangat dan perjuangan Sharla dari awal Blind Audition hingga menjadi pemenang dalam TVKI Season 2.

“Alhamdullilah aku bisa jadi pemenang The Voice Kids Indonesia season 2, dan semoga ini merupakan jalan pertamaku dalam meraih cita-citaku sebagai penyanyi. Aku suka banget dengan lagu Generasi Pemenang ini karena bener-bener menggambarkan aku, selalu mengingatkan aku, dan nyemangatin aku.”ungkap Sharla dilansir di kanal Youtube Hits Records.

“Aku harap bisa membuat teman-temanku diluar sana yang denger lagu aku ini untuk selalu semangat dan gak boleh mundur untuk terus usaha mengerjar mimpi kalian ya”, tambah Sharla yang videonya viral di social media dan menjadi trending video di Youtube.Sejak di unggah di youtube kanal youtube label Hits Records 16 jam lalu, audio lagu milik Sharla sudah di dengar sekitar 1500 lebih viewer. Selamat ya Sharla atas single Perdananya dan jadilah Generasi Pemenang. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *