Scroll to Top

Misteri Losmen Kuno Dalam Film “Nini Thowok”

By admin / Published on Sunday, 25 Feb 2018 08:40 AM / No Comments / 2084 views

Cadaazz.com – Setelah Rilis poster dan trailer beberapa waktu lalu, tanggal 22 februari kemarin film produksi TBS film,”NINI THOWOK” mengadakan gala premier DI XXI plaza Senayan,dengan mengundang lebih kurang 3000 undangan,termasuk media,dan artis. Film bergenre horor yang mengangkat cerita urband legend atau legenda memedi perkotaan  NINI THOWOK cukup memberikan tontonan yang mendebarkan, film ini sangat menarik karena  sudah menggunakan efek CGI, sehingga visualisasi gambarnya sangat berkelas seperti saat redaksi ikut menyaksikan film ini.

Cerita film ini berawal dari sepeninggal neneknya Nadine (Natasha Wilona) mendapat warisan usaha losmen yang bernama Mekar Jiwo di kota Solo. Nadine dan adiknya Naya (Nicole Rossi) harus pindah ke solo untuk mengelola losmen sesuai pesan Eyang Marni (Jajang  C Noer) agar losmen tidak ditutup apalagi sampai dijual.

Nadine yang sudah yatim piatu karena orang tuanya sudah meninggal akibat kecelakaan mobil beberapa tahun sebelumnya sebenarnya enggan  tapi karna udah diwasiatkan Nadine menerimanya, Losmen yang keadaannya hidup segan mati tak mau tersebut memiliki satu kamar kosong yang tak boleh dibuka. Bahkan tidak ada yang tahu dimana kuncinya

Beberapa hari tinggal di losmen Mekar Jiwo, Nadine mengalami berbagai kejadian aneh, Nadine yakin bahwa pasti ada hubungannya dengan kamar terlarang itu. Makin penasaran Nadine nekad membuka kamar kosong nan terlarang itu,meski sudah dilarang oleh Mbok Girah (Ingrid Widjanarko) dan Pak Rahmat (Slamet Ambari),  keduanya merupakan pegawai kepercayaan Eyang Marni .

Setelah dibuka, didalam kamar itu mereka menemukan lukisan perempuan keturunan China dan boneka Nini Thowok. Belakangan diketahui bahwa pemilik pertama losmen Mekar Jiwo adalah Nyonya Oey (Gesata Stella) perempuan yang dalam lukisan. Berbagai teror langsung dialami nadine setelah kejadian tersebut dan teror mengerikan terus berlangsung sepanjang hari, Nadine berusaha mencari tahu apa yang telah terjadi dimasa lalu di losmen tersebut. Ternyata ada urusan yang belum terselesaikan semasa Nyonya Oey masih hidup dan kabarnya  Kematiannya pun mengenaskan.

Apa sesungguhnya yang terjadi pada Nyonya Oey?  Apa hubungan Nyonya Oey dengan boneka Nini Thowok, sang boneka pemanggil arwah?? Penasaran?? Saksikan filmnya mulai gentayangan dibioskop mulai 1 maret 2018 !!! @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1