Scroll to Top

Memperingati 10 Tahun Perjalanan Karirnya, Afgan Rilis Album “DEKADE” 

By admin / Published on Sunday, 25 Feb 2018 22:28 PM / No Comments / 918 views

Cadaazz.com – Penyanyi Afgan Syahreza dalam perjalanan karirnya bermusiknya adalah penyanyi yang berulang kali mencetak hits melalui karya di albumnya. Dalam perjalanan karirnya yang mencapai 10 tahun ini, Afgan merilis album bertajuk “Dekade“. Pengumuman akan rilis Album terbarunya ini diposting Afgan di akun pribadi instagramnya hari Rabu (21/2/18) lalu.

Dalam postingan instagramnya tersebut Afgan mengatakan bahwa album Dekade diluncurkan sebagai hadiah untuk para penggemar yang luarbiasa sudah menemaninya selama 10 tahun karirnya di dunia musik hingga saat ini.

“Hari ini saya merilis Album ke Lima saya, “Dekade”. Dengan 4 lagu baru, dan 3 versi baru dari hits lama saya. Saya sangat bersyukur bahwa saya mendaptakan kesempatan untuk bekerjasama dengan begitu banyak bakat besar dia album ini, seperti Sheila Majid, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo dan Ramengvri, ” ungkap Afgan yang di lansir di akun instagram pribadinya.

Afgan mulai menjajaki karier pada 2008, melalui album pertama Confession No.1, dengan lagu andalan Terima Kasih Cinta, dan Sadis. Lalu di album kedua, The One (2010) lewat single Wajahmu Mengalihkan Dunia Ku, Dia Dia Dia, Panah Asmara, dan beberapa lainnya. Berlanjut di album ketiga, L1ve To Love, Love To L1ve (2013), dan album Sides dirilis pada 2016. Dan di perjalanan karir bermusiknya yang sudah mencapai 1 Dekade, tahun ini Afgan merilis Album ke limanya bertajuk “Dekade”.

Dalam album terbaru Afgan, ada sekitar 14 track yang akan memanjakan pendengar oleh suara merdu Afgan. Lagu – lagu tersebut yaitu : “Love Again, Sudah, Heaven feat Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo), Take Me Back, Sadis (Dekade Version), Bukan Cinta Biasa (Dekade Version), Bawalah Cintaku, Knock Me Out, Kunci Hati, Percayalah, Panah Asmara, Selalu Menunggu, Kamu Yang Ku tunggu, dan Jodoh Pasti Bertemu“.

Album Dekade kini tersedia disemua platform digital streaming dan CD fisiknya bisa di dapat di semua outlet KFC di seluruh Indonesia. Selamat atas 10 tahun karir bermusik dan Album barunya Afgan. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.