Scroll to Top

Maria Simorangkir Kontestan Indonesian Idol 2018 Termuda Dengan Teknik Bernyanyi Yang “Gila – Gilaan”

By admin / Published on Saturday, 24 Feb 2018 01:54 AM / No Comments / 1097 views

Cadaazz.com – Diawal Audisi Indonesian Idol 2018 kontestan yang satu ini tidak terlalu dilirik oleh para juri dan pemirsa pencinta ajang pencarian bakat nyanyi Indonesian Idol 2018. Namun suara yang dimiliki Maria membuatnya menjadi kontestan yang sangat diperhitungkan saat ini. Suara yang dimiliki kontestan satu – satunya asal Medan ini tak di ragukan lagi. Suara power full R & B nya selalu memukau disetiap aksinya di panggung Indonesian Idol 2018, mulai babak show case sampai babak spketakuler 7.

Keberadaan Maria di panggung Indonesian Idol yang tak terlihat kini mulai dilirik juri dan para penonton karena selalu berhasil membawakan setiap lagu dengan sukses dan menawan di setiap minggunya. Bahkan setiap penampilannya banyak menuai pujian dan standing ovation oleh ke lima juri yaitu Maia Estianty, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika dan Armand Maulana. Kelima juri tidak segan – segan memberikan pujian dan komen positif kepada Maria atas setiap penampilannya.

Maria adalah salah satu kontestan yang memiliki kemampuan teknik yang luar biasa. Selain itu Maria juga selalu berhasil menguasai panggung Indonesian Idol dari mulai penguasaan lagu sampai stage act. Kontestan satu ini selalu memberikan suguhan terbaiknya. Meski beberapa kali ia mendapatkam komen kurang, namun Maria selalu lolos ke babak – babak selanjutnya.

Selain kemampuannya dalam bernyanyi yang memiliki teknik “gila – gilaan” Maria juga salah satu kontestan termuda di Indonesian Idol 2018. Itu juga diakui oleh para juri seperti Bunga Citra Lestari ( BCL ) soal teknik vokal yang dikuasai olen Maria saat penampilan di babak spektakuler 7 senin lalu.

“Maria, terima kasih sudah membawakan lagu aku dengan begitu indah. Awalnya aku deg-degan, tapi kamu tadi membuktikan bahwa kamu bisa. Aku bangga, keren banget. Kamu membuktikan kamu menyanyi dengan rasa dengan teknik gila – gilaan. Aku mau kamu nyanyian lagu yang lebih komersil dan lebih muda.” tutur BCL.

“Maria kamu bikin bangga orang Medan. Diantara peserta yang sudah tampil, kamu yang terbaik. Kamu teknik tinggi tapi tidak terlihat kaku, kamu smooth. Buat aku salah satu penampil terbaik,” tambah Judika.

Tak hanya Juri, kemampuan maria dalam bernyanyi diakui juga oleh temen – teman seperjuangannya di Indonesian Idol 2018. Apakah penampilan, suara dengan teknik yang bagus serta penguasaan panggung yang dimiliki Maria Simorongkir akan membawanya menuju kemenangan? Apakah Maria adalah “Kuda Hitam”nya? Saksikan terus penampilan Maria di Indonesia Idol 2018 setiap hari Senin pukul 21.00 wib hanya di RCTI dan terus dukung Idola kalian dengan vote mereka. Selamat Berjuang Maria. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1