Scroll to Top

Cakra Khan Rilis Single “Jangan Mudah Putus Asa” untuk OST Film Guru Ngaji

By admin / Published on Thursday, 22 Feb 2018 12:58 PM / No Comments / 1299 views

Cadaazz.com – Cakra Khan Rilis Single “Jangan Mudah Putus Asa” untuk Soundtrack Film layar lebar yang berjudul “Guru Ngaji”. Penyanyi pria pelantun “Kekasih Bayangan” tersebut merilis single barunya pada Senin (19/2/18) lalu berbarengan dengan press con film tersebut di bilangan Blok M Jaksel.

Lagu syahdu ciptaan Ahmad Fredy dan Adi Govinda ini mengingatkan tentang pentingnya  sabar dan ikhtiar demi mendapatkan berkah hidup dari yang kuasa

“Lagu ini bercerita tentang perjuangan seorang laki – laki, seorang ayah dalam menjalankan roda kehidupan, yang berprofesi sebagai guru ngaji. Nasib guru ngaji masih sering kita lupakan, padahal Beliau juga banyak berjasa untuk kita. Hebatnya, guru ngaji tidak pernah menyerah untuk selalu berbagi ilmu, ” kata Chakra Khan saat perilisan single barunya serentak di 104 radio dan sekaligus peluncuran original soundtrack ” Guru Ngaji” di salah satu hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/2/18).

“Ketika ditawarkan saya dengarkan lagu ini memiliki pesan yang positif. Saya pun sangat suka dan menerima tawaran tersebut,” ujar penyanyi yang saat ini berada di bawah label MyMusic Records.

Diakui Cakra Khan, keterlibatannya dalam soundtrack ini memberikan warna baru dalam lagu-lagunya.  Sebab selama ini Cakra mengaku sudah terlalu sering menyanyikan lagu-lagu bertema cinta. Namun, kali ini lagu yang dinyanyikan memiliki pesan motivasi.

“Saya sudah capek menyanyikan lagu putus cinta, kalau lagu ini beda aja lebih memiliki pesan yang dalam dan memotivasi,” katanya menutup pembicaraan. Sukses single barunya untuk film ya bro Cakra Khan. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1