Scroll to Top

Jazz Buzz Salihara : Jazz San Frontieres III Digelar Tiap Pekan Selama Bulan Februari 2018

By admin / Published on Saturday, 17 Feb 2018 04:49 AM / No Comments / 83 views

Cadaazz.com – Teater Salihara yang berada di Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan akan kembali diramaikan oleh sebuah event musik jazz seru yang telah berjalan reguler tiap tahun. Program acara konser yang akan melibatkan para musisi jazz nasional ini diberi titel Jazz Buzz Salihara : Jazz San Frontieres III

Jazz Buzz Salihara adalah program event konser jazz pembuka yang dilaksanakan setiap tahun. Program ini akan mempersembahkan serangkaian konser yang menghadirkan berbagai komposisi jazz dari berbagai musisi jazz nasional,  sedangkan Jazz Sans Fronteres adalah event konser musik jazz yang selalu  menampilkan musikalitas musisi jazz secara orisinal dan kreatif.

Untuk tahun ini Komunitas Salihara dan Jazz San Frontieres yang akan memakai judul tema Jazz San Frontieres III telah memastikan akan mengundang sejumlah pemusik jazz generasi terbaru yang memiliki bakat istimewa dengan sederet karya yang cemerlang.

Acara konser musik jazz yang akan digelar selama 3 pekan mulai Pukul 20.00 wib dari tanggal 11 – 12 Februari 2018, 18 – 19 februari 2018 dan 25 – 26 februari 2018 ini akan dimeriahkan oleh Dewa Budjana, Ligro, Trodon, Mirak DIV, Welt Tanzen, The Andri Dinuth Group, Indra Perkasa & Gadgadasvara Ensemble, Attilion, cinconotas, Arief Winanda & Pamuncak Mudo serta Imanissimo.

Bagi yang ingin mengetahui info lebih lanjut berkaitan dengan jadwal lengkap dan detail event yang tiketnya di patok seharga Rp. 100 Ribu per-pertunjukan ini, bisa langsung dating ke Komunitas Salihara atau klik langsung ke official website resmi mereka di www.salihara.org. @fransiscus_eko

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg