Scroll to Top

Curahan Hati Maudy Ayunda di Album “Oxygen”

By admin / Published on Saturday, 17 Feb 2018 12:51 PM / No Comments / 700 views

Cadaazz.com – Kegalauan dan merasa berada di persimpangan sering kali dirasakan seseorang dalam hidupnya. Begitupun yang dirasakan Maudy Ayunda. Curahan hati penyanyi muda cantik kelahiran 19 December 1994 ia tuangkan di Album terbarunya bertajuk “Oxygen“. Diakui oleh Penyanyi bernama lengkap Ayunda Faza Maudya album terasa berbeda di album sebelumnya.

“Mungkin karena album ini adalah proses aku menemukan jati diri, ngomongin soal kehidupan itu apa, kebahagian itu apa, cinta itu bagaimana sampai ngerasain soal berada di sebuah persimpangan, pokoknya semua dipertanyaakan. Termasuk menemukan musik aku,” jelas penyanyi cantik 23 tahun ini saat launching Album “Oxygen” The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kamis (15 /2/18)

Diakui Maudy, nama Oxygen dipilih untuk menampilkan wajah baru dirinya setelah kembali dari Inggris dan kembali ke industri musik Indonesia Di akui Maudy juga bahwa banyak perbedaan dalam album terbarunya. Dibanding album sebelumnya, lagu-lagu yang terdapat di album ‘Oxygen’ lebih terdengar up beat..

“Dalam Album mengambarkan bahwa musik seakan-akan oksigen buat aku. Sesuatu yang aku butuhkan, di album ini jujur jauh lebih banyak lagu urban electronic tapi tidak lepas juga lagu yang hanya diiringi gitar aja, pokoknya aku banget deh, ” kata Maudy.

Selain menyanyi, Maudy juga terlibat banyak dalam album ketiganya ini. Sehingga secara tak disengaja ia adalah juga sebagai produser di album “Oxygen” miliknya.

“Sebenarnya, itu sesuatu yang enggak disengaja, secara natural saja, mungkin karena terlalu banyak yang diinginkan, mau ini mau itu jadi kata tim kalau aku ya udah sekalian jadi produser aja, ” jelas penyanyi yang juga bermain film ini.

Dalam proses pembuatan lagu, Maudy melibatkan dua orang musisi muda, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya. Album Oxygen dikemas dalam dua bentuk fisik yaitu CD dan USB.

Album Oxygen terdiri dari 11 track, yaitu “Kini dan Selamanya, Aku Sedang Mencintaimu, Oxygen, Home To You, Kutunggu Kabarmu, Masih, We Don’t, Alasan untuk Bahagia, Be Right Back, Satu Bintang di Langit Kelam dan Jakarta Ramai“. (enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1